by

Acara Bazar Amal Nur Ilahi Berjalan Lancar dan Sukses, Serta Melebihi Target yang Hendak DI Capai

 
Portalbuana.com – Duri, Minggu 31/03/2019 di akhir Bulan Maret 2019 ini Mesjid Nur Ilahi mengadakan Bazar Amal untuk membangun Tower Mushalla yang lebih permanen lagi. begitu disampaikan ketua Panitia ( Bapak Dasril ) dalam sambutannya dalam acara pembukaan Bazar amal yang berlangsung dari Jam 06 pagi sampai jam 11.00 wib.
 
Bazar amal ini dihadiri oleh Ketua RW 08 ( Bapak Sofyan Sori ) dan Bapak – Bapak ketua RT yang ada di RW.08, terlihat antusias dari Kaum Ibu dalam acara bazar ini, dengan semangat yang berkobar tanpa kenal lelah mempersiapkan makanan yang akan dijual pada bazar ini.
 
Ketua Panitia menyampaikan dalam kata sambutannya dengan penuh kegembiraan karena acara bazar ini sukses dan melebihi target yang hendak dicapai.
 
“Kita sangat senang sekali, karena Target yang kita harapkan dalam bazar ini dari penjualan kupon adalah Rp.30.000.000,- Alhamdulillah kupon habis, sementara barang dagangan masih banyak yang akan dijual lagi, itu pun masyarakat masih banyak yang membeli, dan Alhamdulillah Bazar kita melebihi target yang kita harapkan.”Tutur Pak Dasril.
 
 
Kita berterima kasih sekali kepada semua unsur panitia dan masyarakat, terutama kaum ibu- ibu yang telah bersusah payah menjajakan dagangan untuk bisa terkumpul dana buat pembangunan tower mesjid kita ini”Ulas ketua Panitia ( Bapak Dasril ) semoga Allah melimpahkan pahala kepada kita semua.
 
Sementara itu Ketua Mesjid Nur Ilahi Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Panitia yang telah bersusah payah menyelengaran Bazar Amal ini hingga sukses dan bisa mencapai melebihi target yang kita harapkan”Ungkap Tomi Ardi Selaku ketua Mesjid Nur Ilahi
 
Acara Bazar ini dimeriahkan oleh Gambus Al Adzkia yang dipimpin oleh Ustadz Jihad Mursal S.Pd.I, dimana acara gambus ini sebagai sumbangsih dari Ustadz Jihad Mursal Ritonga untuk memeriahkan acara Bazar Amal ini.(SC)
loading...

Comment

Berita Lainnya