Berita

ADA APA DENGAN TRATOAR INI?


portalbuana.com sungai penuh. minggu 18/2/2018.Pembangunan tratoar yang yang terletak dikelurahan sungai penuh tepatnya dilingkungan 1 terkesan dibuat asal jadi alias AJB. hal ini dapat kita lihat sendiri dengan kasat mata yang mana sudah banyak yang pecah dan retak pada hal baru beberapa bulan ini di buat.
 



Menurut beberapa sumber yang dapat dipercayai yang enggan disebutkan namanya bahwa pembuatan tratoar ini juga dilakukan pada malam hari tanpa adanya penerangan yang baik sehingga bentuknya amburadul dan seperti tratoar 10 tahun yang lalu. 
 
Pembangunan tratoar yang terletak dikelurahan sungai penuh tepatnya depan  hall bulu tangkis sampai ke depan usaha ibu 1 menurut pantauan awak media portal buana dilapangan memang banyak yang tidak beres. Hal ini bisa kita lihat sendiri di TKP. 


Bahkan tratoar yang baru di buat dengan nilai ratusan juta ini sepertinya tidak layak untuk di gunakan di tengah-tengah kota karena memang banyak yang rusak pada hal baru beberapa bulan di bangun, dan pihak kontraktor yang melaksanakan ini juga tidak diketahui karena dari awal pelaksanaan sampai selesai tidak di cantumkan papan nama/pihak pelaksana. Hal ini tentunya menjadi pertanyaan kita semua. Ada apa?
 
Disamping tratoar banyak yang pecah-pecah, berliku-berliku dan juga dibuat tidak merata bahkan ada yang tinggi dan ada juga yang sama tingginya dengan aspal. Melihat pembangunan tratoar yang di buat untuk pejalan kaki ini tentunya kita merasa sangat miris sekali karena telah menghabiskan dana ratusan juta tapi kok hasil nya seperti ini bahkan lebih bagus dari tratoar sebelumnya, “ungkap salah seorang warga kepada awak media. 


Hal ini tentunya jelas-jelas sudah menyalahi aturan yang sebenarnya, karena buktinya terlihat dengan jelas di depan mata” ungkap warga yang lain menambahkan. Kami sebagai rakyat biasa hanya bisa menerima apa yang dibangun  dan tidak bisa berkata apa-apa walau kami tau apa yang di buat itu asal jadi.”pungkas warga masyarakat ( wo el) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

BERITA POPULAR

To Top
Translate »