by

Amphibi Dan Yasos Bks : Selamat Atas Terbentuknya Ikatan Wartawan Online (Iwo) Riau Dan Akan Dilantik Kepengurusan Periaode 2017-2022

 
Portalbuana.com – Pekanbaru, Riau – Minggu, 19 Maret 2017. Ketua Umum AMPHIBI (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia), Agus Salim Tanjung SO, SI beserta segenap Pengurus Pusat Yayasan Sosial BKS kali ini memberikan dukungan dan ucapan selamat atas terbentuknya dan akan segera dilantik segera kepengurusan DPW IWO Riau.
 
“AMPHIBI dan YASOS BKS mengucapkan Selamat dan Sukses atas terbentuknya Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau”. Ucapkannya melalui WhatsApp di Group DPW IWO Riau.
 
Agus Salim mengatakan bahwa dengan terbentuknya DPW IWO Riau pada Sabtu Tgl 18 Maret 2017 kemarin, semoga kedepannya IWO Riau bisa menciptakan kebersamaan, kekompakan dan solidaritas para jurnalist/wartawan media online.
 
Ditegaskan juga oleh Agus Salim selaku Ketua Umum Amphibi dan Yasos Bks, “bahwa disinilah nanti akan terwujud profesionalisme dalam pemberitaan”.
 
Lanjut Ketua Umum AMPHIBI juga menyampaikan harapan kepada Calon Ketua DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau, Ir H Rifa Yendi & segenap Pengurus DPW IWO Riau. “Agar selalu mengedepankan berita terhadap Pencemaran dan Pengrusakan Lingkungan yang sekarang ini lagi TRENDING dan marak terjadi hingga kepenjuru di wilayah Provinsi Riau”, harapkan Agus Salim Tanjung SO, SI.
 
“Semoga kepengurusan IWO Provinsi Riau periode 2017-2022 dalam menjalankan tugas jurnalis  menjunjung Profesionalisme, Jujur, Transparan dan Independent”, katakanya sembari menutup obrolan melalui WhatsApp (WA) Group DPW IWO Riau.

YUK FOLLOW

Pesan Ustaz Arifin Ilham sebelum Wafat

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Ustaz Arifin Ilham wafat, Rabu 22 Mei 2019 di usia 49 tahun. Pendiri Majelis Az-Zikra ini sempat berpesan via video soal ajal dan sedekah.

Comment

Berita Lainnya