Bengkalis

Asisten II Kab.Bengkalis H.Heri Indra Ajak Orang Tua Anak Untuk Bisa Memberikan Contoh Tauladan Yang Baik Dalam Kehidupan Bermasyarakat

 

PortalBuana.Com–DURI— Diera globalisasi dan tekhnologi serba modern saat ini, pengaruhnya sangat besar terhadap perkembangan anak, tentunya ada pengaruh positif dan pengarug negatifnya.
 
Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Bengkalis diwakili  Asisten Prekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra membuka secara resmi Fesrtival Anak Soleh tingkat Kecamatan Mandau dan Pinggir di Mall Mandau City Duri, Sabtu (17/2/2018) pagi.
 
Kemudian lanjutnya, sebagai generasi penerus bangsa harus dibekali dengan ilmu dan pemahaman terhadap agama. Supaya tidak terbuai dan terbawa arus berbagai pengaruh negatif.
 
Selain itu, tuturnya, umat islam juga dihadapkan dengan faham-faham aliran sesat dan ekstrim, yang mampu menggoyahkan keimanan seseorang. Seperti kehadiran aliran sesat dan ekstrim yang patut kita waspadai, karena kondisi ini mampu memecah belah kesatuan dan persatuan umat.
 
“Kepada seluruh umat islam, khususnya masyarakat di Kecamatan Mandau dan Pinggir, untuk bergandeng tangan membendung pengaruh negatif tersebut.Jangan sampai lengah, jika kita tidak ingin anak -anak kita akan tersesat.” Ajaknya.
 
Kegiatan yang digelar ini tentunya merupakan salah satu upaya dan bukti nyata kita semua untuk menyirami kalbu, muhasabah diri serta sebagai evaluasi dan motivasi serta upaya membentengi anak-anak kita semua dari permasalahan yang terjadi saat ini, jelasnya.
 
“Selain Festival Anak Sholeh ini, untukmemberikan bekal kehidupan di dunia maupun di akhirat bagi anak-anak kita, peran orang tua, guru tenaga pendidiksangat diharapkan,”paparnya.
 
Berikan mereka contoh dan tauladan yang baik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, ujarnya.(HMS)(AR).
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »