Berita

Asyik Nyabu Lima Pemuda Ini Di Grebek Polres Dairi

PortalBuana.com. Sumut Sabtu 13/Jan/2018 Lagi asyik pesta sabu, lima pemuda ini diamankan petugas Sat Narkoba Polres Dairi, dari dalam gundang yang berada di jalan Trikora, Gang Polsek Lama Kecamatan Sidikalang, Kabupaten. Dairi, Selasa (9/1/18)malam pukul 23.30 WIB.

 
Adapun kelima sekawan yang diamankan adalah, Ady Saputra Tarigan (33) warga KM 2, Gang Pusja, Desa Kalang, Kecamatan. Sidikalang, Penalemmen Karo-karo (24) warga Desa Sarintonu, Kecamatan. Tigalingga, Jamil Pinem (28) warga Desa Barisan Mesin, Kecamatan. Gunung Sitember, Saut P. Sitanggang (19) warga Desa Palding, Kecamatan. Tigalingga, Gelara Sembiring (39) warga jalan Pekan, Kecamatan Sidikalang.
 
Infomarsih didapat, penangkapan kelima tersangka bermula dari laporan masyarakat yang mengatakan adanya pesta sabu di gudang rumah milik, R. Tarigan. Selanjutnya petugas Polres Dairi yang dipimpin, Kasat Narkoba, AKP Nopiardi turun kelokasi melakukan penggerebekan. Benar saja setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan dari kelima tersangka petugas menemukan dua buah plastik bening yang berisi narkotika golongan 1 (satu) jenis sabu. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kelima tersangka dan barang bukti di boyong ke Polres Dairi.
 
Kapolres Dairi, AKBP Januario Jose Morais SIK melalui Kasubag Humas, Ipda Hardi Sianipar kepada wartawan, Rabu (10/1/18) mengatakan, dari penangkapan kelima tersangka diamankan barang bukti, 2 plastik bening berisi sabu dengan berat 0,16 gram dan 0,07 gram, 2 alat hisap sabu (bong), 2 buah kaca pirex, 2 buah pipet yang telah diruncingkan, 2 buah dot karet, 12 plastik transparan bekas sabu, 2 buah mancis tanpa kepala yang diujungnya menempel jarum.
 
“Saat ini kepada kelima tersangka sudah kita lakukan penahanan untuk keperluan proses penyidikan lebih lanjut,”tuturnya Hardi. (ilham)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULAR

To Top
Translate »