Home / Berita / Bawa Pisau Di Saku Celana MA Diamankan Polisi Yang Sedang Patroli

Bawa Pisau Di Saku Celana MA Diamankan Polisi Yang Sedang Patroli

 

 
PORTALBUANA.COM LUBUK LINGGAU Jum’at 13/07/2018. Jajaran Polsek Lubuklinggau Selatan yang sedang melaksanakan Giat KKYD (Kegiatan Kepolisaian Yang Ditingkatkan) berhasil amankan seorang yang  tanpa hak membawa minyimpan atau menyembunyikan senjata tajam jenis pisau pasal 2 ayat 1 UU darurat no 12 th 1951.
 
Pelaku yang daimankan Polisi tersebut ialah Muhamad Afrizal (28) Warga Rt.03 Kel.Lubuk Kupang Kec.Lubuklinggau  selatan 1 kota lubuklinggau.
 
Pelaku diamankan pada Hari kamis Tanggal 12 Juli 2018 sekira pukul  15.30 Wib di Rt.09 Kel.Lubuk Kupang Kec.Lubuklinggau  selatan.
 
Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan IPTU Afrinaldi mengatakan pelaku diamankan pada 
 
saat Anggota Unit Opsnal Posek Selatan sedang laksanakan Patroli  KKYD,dan Anggota mendapati seorang Laki-laki yang  mencurigkan gerak geriknya.
 
” Saat Anggota sedang melaksankan Patroli KKYD didapati seorang Laki-laki yang gerak geriknya mencurigakan,”jelasnya.
 
Partoli tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Lubuklinggau Selatan ,lalu menghampiri Laki- laki yang mencurigakan tersebut dan menanyakan identitas  serta langsung di lakukan penggeledahan badan terhadapnya tersebut dan di dapati Pisau yang berada di saku celana belakang sebelah kirinya.
 
Barang Bukti ( BB)  yang berhasil diamankan petugas 
 
– 1 (Satu) bilah Pisau.
” Lalu Laki-laki tersebut di bawa ke Mapolsek Lubuklinggau Selatan untuk di amankan,”pungkas Kapolsek Lubuklinggau Selatan IPTU Afrinaldi.(fdy)

About Firmansyah conet

Leave a Reply

x

Check Also

Bupati Padang Pariaman targetkan jembatan Lubuk Tano bisa dilalui kendaraan roda dua mulai minggu depan.

Portalbuana.com. (Padang Pariaman). Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mentargetkan jembatan Lubuk Tano Kecamatan ...

Translate »
%d bloggers like this: