by

Bioskop yang Pertama, Cinemaxx, Kini Telah Buka di Duri.

PORTALBUANA.COM – Duri, (KHC) – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di Indonesia yang bertumbuh pesat dibawah naungan Lippo Group, telah membuka bioskop terbarunya hari ini di Mandau City Mall, menjadi Bioskop pertama yang hadir di Duri, Riau. 
 
Cinemaxx Mandau City Mall memiliki kapasitas sebanyak 644 kursi dengan 4 studio berkualitas tinggi yang akan membawa pengalaman menonton yang sangat luar. 
 
“Kami sangat senang untuk membuka bioskop pertama di Duri untuk publik. Kehadiran bioskop baru ini adalah sangat menarik untuk semua pengunjung karena sekarang menonton film-film terbaru sudah lebih gampang dan menyenangkan daripada sebelumnya” ujar Celeste Koay, Chief Marketing Officer di Cinemaxx. 
 
“Sehubungan dengan bukanya bioskop ini, penduduk kota Duri kami undang untuk mengikuti #CinemaxxNontonKompak untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik, hanya dengan datang mcashback 50% spesial dari OVO, sebuah aplikasi mobile yang memudahkan transaksi pembelanjaan. 
 
Cinemaxx Reguler – pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata, dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi.[AYD/JKS]
loading...

Comment

Berita Lainnya