by

Bucks melewati Pistons 121-86 dalam seri pembuka

PORTALBUANA.COM – MILWAUKEE – Giannis Antetokounmpo berlari dan membenamkan seluruh Pistons sampai mereka mendorongnya ke tanah. 
 
Tim dengan rekor terbaik NBA ingin menunjukkan itu dapat membuat playoff berjalan lama, dan Detroit Pistons tidak berdaya untuk memperlambatnya. 
 
“Saya tidak tahu apakah mereka siap untuk kita,” kata Antetokounmpo. 
 
“Tapi kami hanya mencoba fokus pada diri sendiri. Kami hanya mencoba untuk bermain dengan langkah, berlari ke tempat kami dan mencoba untuk melakukan permainan. 
 
”Antetokounmpo memiliki 24 poin dan 17 rebound hanya dalam 24 menit, dan Milwaukee Bucks menggulung kemenangan 121-86 pada Minggu malam di pembuka pertandingan mereka. seri playoff babak pertama.
 
Tujuh pemain mencetak angka ganda untuk Bucks, yang memimpin sebanyak 43 poin. Margin 35 poin mereka adalah yang terbesar ketiga dalam sejarah playoff franchise. 
 
Pistons hanya benar-benar mengejar Antetokounmpo ketika center Andre Drummond mendorongnya ke tanah dengan kedua tangan di akhir kuarter ketiga, setelah kandidat MVP meraih rebound ofensif dengan Detroit tertinggal 41 poin. 
 
Drummond diberi pelanggaran yang mencolok dan dikeluarkan. 
 
Dia meniupkan ciuman ke kerumunan Forum Fiserv saat dia dikawal keluar dari pengadilan. 
 
“Sebagai sebuah tim, kami membicarakannya, untuk mencoba menjaga ketenangan kami setiap kali tim lawan mencoba untuk mengotori kami atau mencoba untuk memukul kami atau bermain kotor,” kata Antetokounmpo. 
 
“Jelas, saya tidak akan mencari wasit untuk perlindungan. Saya baru saja bermain cerdas dan mencoba menghindari situasi. 
 
“Antetokounmpo hanya 5 dari 12 pada lemparan bebas dan 1 dari 5 dari jarak 3 poin, tetapi 9 untuk 17 dari lapangan. Eric Bledsoe memiliki 15 poin, dan Brook Lopez dan Khris Middleton masing-masing menambahkan 14 untuk Bucks. 
 
George Hill mencetak 16 poin dari bangku cadangan. “Kami berada di seluruh peta secara defensif dan tidak menyelesaikan apa pun,” kata pelatih Dwane Casey tentang Pistons, yang mengizinkan 70 poin di babak pertama dan tertinggal dengan 27 pada saat istirahat. 
 
“Kita memiliki level lain yang harus kita selesaikan dengan intensitas dan fisik kita, karena mereka datang ke sana dengan keseimbangan, pijakan Euro, siku-siku, dan hal-hal seperti ini. 
 
“Kami harus meningkatkan level daya saing kami untuk memulai permainan, karena Anda tidak dapat menemukan tim hebat seperti ini yang memiliki banyak poin dan berharap untuk kembali ke dalamnya.” 
 
Luke Kennard mondar-mandir Pistons dengan 21 poin dari bangku cadangan dan Drummond memiliki 12 poin dan 12 rebound. 
 
Reggie Jackson juga memiliki 12 poin. Detroit bermain tanpa pemain depan Blake Griffin, yang duduk dengan cedera lutut kiri. 
 
Detroit menembak 38% dari lapangan dan pergi 8 dari 27 dari jarak 3 poin (29,6. “Saya pikir itu adalah yang terbaik hari ini,” kata Bledsoe tentang kinerja pertahanan Bucks. 
 
“Brook melindungi cat sepanjang malam. Kami mendapatkan mencuri, memainkan permainan kami dan keluar dalam transisi. 
 
Kami mulai lebih awal sehingga membantu kami keluar. “The Bucks tenggelam 15 3-point, hanya satu malu mengikat playoff tinggi, dan mengumpulkan 31 assist pada 44 tujuan lapangan yang dibuat. 
 
Drummond mendapat tugas defensif pada Antetokounmpo setelah Thon Maker mendapat masalah awal karena mencoba menghentikannya. 
 
“Saya telah menyaksikan anak itu sejak dia direkrut, jadi saya tahu permainannya seperti punggung tangan saya,” kata Drummond. akan menundukkan kepalanya dan terus mengemudi di sana. 
 
(Rencananya) adalah untuk membuat dia mengambil tembakan keras, mengambil alih ketika dia mencoba untuk bulldog jalan masuk, memaksanya untuk mengambil tembakan 3 poin, 
 
GRIFFIN MENDAPATKAN TEKNIK 
 
Griffin dikeluarkan karena memprotes pengusiran Drummond. Casey mengatakan dia mengerti apa yang dilakukan wasit untuk tetap mengendalikan permainan, tetapi mengira pelanggaran mencolok akan lebih tepat. 
 
“Saya pikir itu adalah unggulan, tetapi saya tidak berpikir Andre pantas keluar dari sisa pertandingan,” kata Griffin. 
 
“Setidaknya itu adalah pendapat saya secara real time.” Casey mengatakan dia pikir Griffin tidak pantas teknis. 
 
“Apa yang saya tidak mengerti adalah seorang pejabat datang dan berbicara dengan seorang pemain yang bahkan tidak bermain dan memberinya teknik,” kata Casey. 
 
“Ini situasi yang panas. Berjalan ke sisi lain lantai alih-alih berbincang. ”Griffin berkata bahwa merasa frustrasi harus menonton Game 1 dari samping. 
 
“Aku tidak pernah ingin merasa seperti meninggalkan orang-orangku di sana,” kata Griffin. “Tapi saya harus melakukan apa yang menurut organisasi kami, staf pelatihan kami, dokter kami adalah yang terbaik, dan itulah intinya.” 
 
TIP-INS Detroit: 
 
Maker menghadapi mantan timnya dan mulai di tempat Griffin. Dia menghindari pelanggaran mencolok ketika dia membawa Antetokounmpo ke lantai di kuartal kedua. 
 
Wasit meninjau ulang permainan tetapi tetap dengan panggilan asli mereka dari pelanggaran umum. 
 
Maker memiliki empat poin dan empat rebound dalam 22 menit dan dicemooh oleh penonton tuan rumah. “Thon adalah adik laki-lakiku,” kata Antetokounmpo. 
 
“Aku kenal dia sejak dia datang ke liga. Kami sudah berteman. Tapi saya tahu dia pesaing. Saya tahu dia akan datang ke sini dan melakukan apa saja untuk membantu timnya menang. 
 
Detroit masuk dengan catatan playoff 14-3 melawan Milwaukee, memenangkan keempat seri. 
 
Milwaukee: 
 
F Nikola Mirotic bermain selama 15 menit sambil mencetak empat poin dari tembakan 2-of-8. “Dia baru saja Pulih kesehatan dan kondisinya seperti itu,” kata pelatih Bucks, Mike Budenholzer. 
 
Mirotic absen dalam 11 pertandingan reguler musim terakhir setelah mematahkan ibu jari kirinya pada 19 Maret melawan Los Angeles Lakers. 
 
70 poin Bucks adalah yang kedua terbanyak di babak pertama dalam sejarah pertandingan playoff . Mereka mencetak 77 melawan Philadelphia di semifinal Divisi Timur pada Maret 1970. 
 
UP NEXT 
 
Game 2 adalah Rabu malam di Milwaukee.[RED/(AP)]
loading...

Comment

Berita Lainnya