Berita

Buntut OTT di Kerinci, Pjs Dirut PDAM dan Staf Kejari Sungaipenuh Ditetapkan Sebagai Tersangka

 

PORTALBUANA.COM KERINCI Rabu 04/04/2018. Penyidik Tindak Pidana Khusus, Kejaksaan Tinggi Jambi, menetapkan Pjs Dirut PDAM Kerinci berinisial AS dan staf Kejari Sungaipenuh sebagai tersangka, pada 4 April 2018.


 
Kasi penyidikan Kejati Jambi, Imran Yusuf mengatakan, kedua pelaku ditetapkan tersangka dalam kasus pemberian hadiah (suap) terkait proses pengumpulan data (puldata) oleh Kejari Sungaipenuh terhadap sejumlah pekerjaan di PDAM setempat.
 
“Kita tetapkan setelah cukup bukti di tahap penyidikan, bersama dengan keduanya ditangkap barang bukti Rp 350 Juta,” ujar Imran, Rabu sore.
 
Menurutnya, kasus ini ditangani Kejati Jambi bersama Polda Jambi dan Polres Kerinci.
 
“Kasusnya sudah tahap penyidikan. Tersangka kita tahan untuk 20 hari ke depan,”tukasnya mengakhiri
 
Sebelumnya, pada 29 Desember 2017, tim Saber Pungli Kerinci-Sungaipenuh menangkap tangan pjs Dirut PDAM dan staf Kejari Sungaipenuh, Kota Sungaipenuh, Jambi.
 
Jaksa Agung HM Prasetyo yang dikonfirmasi inilahjambi pada Jumat 5 Januari 2018 mengatakan, pihaknya sudah menangani secara objektif kasus tersebut.
 
“Saya sejak awal hal seperti itu (ada jaksa nakal) tidak ada kompromi (diberi sanksi). Saya minta Jamwas (Jaksa Agung Muda Pengawasan) untuk koordinasi dengan Kejati Jambi, Polda Jambi dan Polres Sungai Penuh,” ujar Prasetyo.( rls inilahjambi.com)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »