by

Bupati Rohil Melantik 170 Penjabat administrator Dan Pengawas

PORTALBUANA.COM – ROHIL. Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno, melantik dan mengukuhkan 170 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rohil, Kamis (14/3/2019) malam.
 
Dalam sambutannya bupati menegaskan, bagi para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya agar menegakkan disiplin dalam bekerja.
 
“Malam ini kita melantik pejabat eselon lll dan Vl sebanyak 170 orang, ini semua ASN di lingkungan Pemkab Rohil,” katanya.
 
Bupati menyebutkan, ada beberapa hal yang perlu disampaikan kepada para pejabat yang dilantik yang berkaitan dengan masalah kinerja, tetutama kedisiplinan.
 
“Memang kinerja kita sudah mulai bagus tapi saya harapkan harus ada peningkatan. Koordinasi antara bawahan dan pimpinan harus terjalin dengan baik. Sehingga tidak sembarangan dalam melaksanakan tugas,” sebutnya.
 
Koordinasi, lanjutnya, sangat penting di lingkungan internal OPD dengan mengesampingkan ego masing-masing.
 
Bupati juga meminta kepada para pimpinan untuk terus memberikan pembinaan terhadap para bawahan di instansi masing-masing.
 
Ia menilai, beberapa OPD hingga saat ini telah memiliki kemajuan kinerja. “Seperti DLH, saya hanya sekali dua kali aja beritahu sama yang bersangkutan itu responnya luar biasa. Kita bisa lihat kota Bagansiapiapi dan sekitarnya sudah mulai bersih, termasuk lampu-lampu jalan sudah mulai terang benderang,” paparnya.
 
Di akhir penyampaiannya, bupati kembali menekankan agar seluruh pejabat yang dilantik senantiasa menjunjung kedisiplinan serta menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik.
 
“Jalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. Karena masih banyak orang lain yang ingin menempati jabatan yang telah diberikan, “pungkasnya.
 
Acara tampak di hadiri Sekda Rohil Surya Arfan, Kepala BKDSDM Roy Azlan, para Kepala OPD serta tamu undangan.(Chan)

YUK FOLLOW

"Apapun tindakan dan aksi yang ingin Anda lakukan besok, kalau saudara-saudara sungguh mau mendengarkan saya, saya terus mengimbau agar semua aksi dan kegiatan berjalan dengan semangat perdamaian. Kita menjalankan langkah konstitusional, langkah demokratis, tapi damai. Tanpa kekerasan apapun," ujarnya, dalam video imbauan, Selasa (21/5).

Comment

Berita Lainnya