by

Camat Mandau Riki Rihardi S.STP. M.Si Hadiri Bazar Amal Mesjid Nur Ilahi Kelurahan Gajah Sakti

 
Portalbuana.com – Duri, Minggu 31/03/2019, Bazar Amal yang berlangsung semenjak pagi jam 06 terlihat sangat ramai sekali, dalam wawancara dengan Panitia, Mengatakan bahwa Panitia Bazar Mengundang Bupati Bengkalis Amril Mukminin untuk menghadiri acara Bazar ini, Namun karena ada acara yang sangat tidak mungkin ditinggalkan maka Bapak Bupati memohon maaf untuk tidak bisa menghadiri acara bazar ini.
 
Meskipun Bazar Amal ini belum ada acara pembukaannya namun telah banyak masyarakat yang berbelanja untuk beramal. 
 
 
Menunggu tamu undangan hadir untuk acara pembukaan seperti Bapak Lurah Gajah Sakti, Bapak Camat Kecamatan Mandau, Penjualan makanan di bazar ini tetap berjalan.
 

Sekitar Pukul 10.15 WIB Bapak Camat Kecamatan Mandau Riki Rihardi S.STP. M.Si akhirnya datang memenuhi undangan Panitia. dalam sepatah kata dari Camat, Dia sangat apresiasi dengan acara ini,” meskipun saya datang terlambat karena harus mengikuti acara pula ditempat lain, Namun saya akan tetap memenuhi janji saya untuk datang. Karena janji itu bagi saya adalah hutang.”Ujar Camat Mandau.

 


loading...
 
Begitu terlihat keakraban Camat Mandau dengan Masyarakat di Kelurahan Gajah Sakti terutama sekali dengan masyarakat seputaran Mesjid Nur Ilahi Jalan Mulya Kelurahan Gajah sakti.
 
Dengan gayanya yang Luwes menyampaikan untaian kata, dalam sepatah katanya kepada masyarakat, Camat Mandau Riki Rahardi memberikan semangat dan apresiasi kepada Panitia bazar dengan memborong dagangan yang masih tinggal, dan di utarakan oleh Camat mandau, SIlahkan dagangan ini nantinya dibagikan kepada orang yang membutuhkan, seperti anak yatim dan orang miskin”Ungkap Camat
 
Setelah memberikan sepatah kata, Camat mandau langsung menyambangi Ibu – ibu panitia yang ada di stand Bazar dan menyalami semua. Dengan rasa akrab Kaum ibu meminta camat untuk berfoto bersama. 
 
Ketua Panitia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Camat yang telah mau memenuhi Undangan, dan mengatakan bahwa segenap masyarakat yang ada di seputaran RW 08 Siap membantu Camat untuk program pemerintah.”Pungkas Panitia ( Bapak Dasril )(SC)

 

loading...

Comment

Berita Lainnya