Home / Berita / Dedi Mazuni, Andi Putra Wijaya ( Kontraktor) Diperiksa KPK

Dedi Mazuni, Andi Putra Wijaya ( Kontraktor) Diperiksa KPK


Portalbuana.com Sungai penuh, Sabtu 10/03/2018 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil satu persatu kontraktor Dinas PUPR Provinsi Jambi.
 
Lembaga antirasuah ini semakin mendalami kasus dugaan gratifikasi dalam proyek-proyek di Dinas PUPR Provinsi Jambi tahun 2014-2017. KPK memanggil tiga pengusaha ternama dari Jambi. Tiga orang yang diperiksa hari ini yakni Joe Fandy Yoesman alias Asiang, Direktur Utama PT Sumber Swarna Nusa. Dia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Arfan.
 
Lalu, ada Andi Putra Wijaya merupakan wiraswasta juga diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Arfan. Andi dikenal sebagai pengusaha asal Kerinci yang juga Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kerinci.
 
Lalu ada, Dedi Masyuni juga merupakan wiraswasta diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Arfan. Dedi juga politisi sekaligus pengusaha asal Kerinci yang masih bersaudara kandung dengan Andi.
KPK belum membocorkan pertanyaan apa yang diberikan terhadap kontraktor yang berasal dari Kab. Kerinci yang sering mendapat Proyek dengan nilai besar di Kota Sungai Penuh, yang berkemungkinan juga sering membayar Fee Proyek kepada pemerintah Kota Sungai Penuh. ( rls sofa) 

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

ADA APA DENGAN TRATOAR INI?

portalbuana.com sungai penuh. minggu 18/2/2018.Pembangunan tratoar yang yang terletak dikelurahan sungai penuh ...

Translate »
%d bloggers like this: