Home / Berita Terkini / Desa Gedang Mengadakan Acara Sosialisasi Tentang Penyalahgunaan Narkoba

Desa Gedang Mengadakan Acara Sosialisasi Tentang Penyalahgunaan Narkoba

portalbuana.com, Sungai Penuh Minggu 10/9/2017 DESA GEDANG yang terletak ditengah-tengah jantung kota sungai penuh, hari ini minggu, 10 September mengadakan sosialisasi tentang penyalahgunaan NARKOTIKA bertempat di SMP Negeri 8 Sungai Penuh. 
 
Dalam acara sosialisasi ini KADES DESA GEDANG, DEKA MUSRIZAL SE juga mengundang ketua BPD/anggota BPD Desa Gedang, seluruh kepala dusun, ketua RT, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta para pemuda dan pemudi yang berdomisili di wilayah Desa Gedang. 
 
Jumlah RT di Desa Gedang sebanyak 11 RT, dan Setiap RT diwakili oleh sebanyak 25 orang baik pemuda maupun pemudi. Dalam acara sosialisasi ini juga turut dihadirkan pula pembicara dari POLRES KERINCI yang disampaikan oleh BRIPKA DONI SATRISNO  S.Pd dan BRIPKA DEKI JUNEL serta BABIN KAMTIBMAS  Desa Gedang,  BRIGADIR POL WAHYU ANGGARA serta dokter H. MEIRONI WAIMIR dari PUSKESMAS DESA GEDANG yang akan memaparkan akibat dari penyalah gunaan NARKOTIKA bagi kesehatan dan masa depan khususnya bagi kaula muda.
 
Dalam kata sambutannya KADES DESA GEDANG DEKA MUSRIZAL, SE sangat mengapresiasi dan menyambut baik karena dengan adanya sosialisasi ini KADES berkeinginan agar masyarakat yang bertempat tinggal diwilayahnya bebas dari yang namanya NARKOTIKA dan terhindar dari obat-obatan terlarang. 
 
Dalam kesempatan ini KADES DESA GEDANG juga menghimbau kepada seluruh warganya apabila melihat ada tindak tanduk yang mencurigakan tentang penyalahgunaan narkoba agar dapat melaporkan kepada pihak berwajib atau langsung melalui saya ataupun BABINKAMTIBMAS yang telah ditunjuk” lanjut kades dalam sambutannya. 
Acara yang dilaksanakan dari jam 9.00 Wib dan berakhir pada pukul 11.30 Wib berjalan dengan lancar serta diadakan ruang tanya jawab bagi mereka yang ingin mengetahui lebih jauh tentang penyalahgunaan NARKOTIKA.
 
Bagi masyarakat yang hadir dalam acara sosialisasi ini juga diberikan makanan ringan, makan siang dan amplop sebagai perwujudan dan tanda terimakasih dari kepada masyarakat DESA GEDANG yang telah bahu membahu serta bekerja sama dalam hal pemberantasan NARKOTIKA serta penyalahgunaannya.(Wo Epi)

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Satgas BNN USM: Mahasiswa harus mampu membuat lingkungannya bebas Narkoba

PORTALBUANA.COM. MEDAN, Banyak hal yang mendorong kawula muda menjadi pencandu Narkoba, antara ...

Translate »
%d bloggers like this: