Berita

Diduga Dibunuh Ibu Tiga Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dirumahnya


Portalbuana.com – Lubuklinggau, Senin (12/03)warga dihebohkan atas meninggalnya seorang  ibu rumah tangga (IRT) yang ditemukan sudah dalam kondisi bersimbah darah di dalam rumahnya dengan kondisi sudah tidak bernyawa.



Rafaena Wati als Puk (40) warga Jl.Patimura Rt .04 Kel.Mesat Jaya Kec.Lubuklinggau  Timur ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi tubuh berlumuran darah dan banyak luka.

Kapolres Lubuklinggau AKBP.Sunandar melalui Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Ali Rojikin yang datang kelokasi menjelaskan kejadian bermula saat pelaku datang kerumah korban kemudian menganiaya korban dengan cara melukai korban yang diduga menggunakan senjata tajam (Sejam).
 
Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Amir saat pulang dari sekolah,sesampainya dirumah Amir melihat jasad ibunya yang berlumuran darah dengan kondisi tidak bernyawa,kemudian Amir keluar rumah dan berteriak meminta pertolongan dari warga.

lanjut Kasat,korban dilukai dengan benda tajam pada bagian leher depan,leher belakang,leher samping,bagian payu dara,bahu belakang dan telapak tangan bagian kiri serta kanan sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pelaku dan motif dari kejadian tersebut sedang dalam penyelidikan petugas.(fdy/adv)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

BERITA POPULAR

To Top
Translate »