by

Diduga Seorang Istri Membunuh Suaminya Sendiri

PORTALBUANA.COM, Duri, Rabu/15.05.19 Kasus pembunuhan di pematang pudu terungkap tidak lama dari hari kejadian, istri diduga aktor utama pembunuh dan dibantu oleh bibinya.
 
Bermula dari kejadian pembunuhan, warga curiga terkait siapa dalang pembunuhan Salman(42) karyawan PT.Surveyor Indonesia di Jalan Batin Betuah, gg Pelita 4 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Senin, 13/05/19 dini hari terjawab.
 
Keraguan pembunuhan yang semula disebut berlatar pencurian dengan kekerasan akhirnya terungkap, ternyata dalang pembunuhan itu RI (31) yang tak lain adalah istri korban dan dibantu Af (33) bibi korban.
 
Menurut warga yang di tempat kejadian pelaku dan eksekutor sudah diamankan pihak polisi untuk informasi lebih lanjut sampai malam kemarin jam 01.00 sudah kembali kerumah dan masih dalam pengawasan pihak Kepolisian”jelas warga yang tidak mau di jelaskan namanya,
 
Berawal dari warga yang merasa terganggu ada kasus ini, dan warga ingin masalah ini terungkap, semangat dari warga dan kecepatan petugas berhasil mengetahui pelaku pembunuhan ini, dari informasi warga setempat pelakunya diduga istri korban dan bibinya, ditambah satu orang laki-laki, Mereka tadi sore sudah diamankan pihak kepolisian” terangnya.
 
Warga sudah curiga terhadap kejadian ini, ada kejanggalan mengingat kondisi rumah seperti tidak ada tanda-tanda maling masuk kedalam rumahnya,  beberapa hari sebelum kejadian pasangan suami istri itu diketahui ribut dirumahnya” terang warga
 
Kini korban sudah dimakamkan di Tpu Jambon setelah sebelumnya diperiksa pihak Kepolisian, kini pelaku telah diamankan oleh pihak berwajib untuk pertanggungjawaban dari kelakuannya,(hf)(fr)

YUK FOLLOW

Pesan Ustaz Arifin Ilham sebelum Wafat

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Ustaz Arifin Ilham wafat, Rabu 22 Mei 2019 di usia 49 tahun. Pendiri Majelis Az-Zikra ini sempat berpesan via video soal ajal dan sedekah.

Comment

Berita Lainnya