by

Dirjen Cipta Karya Kementrian PUPR Tinjau Hasil Penataan Pemukiman 2018 Sungai Penuh

 

PORTALBUANA.COM – SUNGAI PENUH. Pengerjaan pembangunan penataan pemukiman jalan setapak serta pengairan yang sudah selesai kegiatan 2018 dari cipta karya Kementrian PUPR meninjau langsung ke lapangan. Lokasi yang di monitoring dari cipta karya kementrian PUPR di wilayah desa pondok agung. Pembangunan jalan setapak yang menggunakan batu pualam. Dan kelurahan sungai penuh  pembangunan jalan setapak beton. 
 
Dalam monitoring dari cipta karya Kementrian PUPR di dampingi rizal jalil dari BPK RI, wakil walikota sungai penuh beserta dipo ilham jalil. Staf khusus pimpinan DPR RI. Monitoring dan evaluasi dari cipta karya kementrian PUPR melakukan pengecekan kegiatan 2018 yang sudah selesai di kerjakan 
 
Selesai melaksanakan monitoring dan evaluasi ibu dani dari cipta karya kementrian PUPR saat akan berangkat kembali ke jakarta menyempatkan wawancara dengan awak portal buana. Ibu dani cipta karya kementrian PUPR menuturkan. ” adapun maksud dan tujuaj kami ke sungai penuh ini kami melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan 2018.sejauh ini dari tinjauan kami belum ada terlihat kejanggalan untuk saat ini masa pemeliharaan. Untuk saluran saluran air yang masih memerlukan bak kontrol supaya air cepat masuk dalam saluran itu yang akan kami perhatikan. 
 
Bila nanti ada penambahan dan kegiatan selanjutnya harus kita identifikasi dulu. Nanti nya bilamana ada usulan atau penambahan kegiatan kami akan identifikasi dulu kemudian baru kami ferifikasi pungkas dari cipta karya kementrian PUPR mengakhiri wawancara dengan awak portal buana. 
Dilain tempat dipo ilham jalil staf khusus pimpinan DPR RI menambahkan. ” saya selaku putra daerah menyambut baik ibu dani dari cipta karya kementrian PUPR dalam rangka peninjauan hasil penataan pemukiman yang ada di kota sungai penuh. Kota sungai penuh ini mendapatkan bantuan dari kementrian PUPR untuk merehalibitasi penataan pemukiman. Ini sangat membantu warga. 
 
Ini juga tertata rapi. Baik senitasi nya. Juga jalan yabg sudah terukur dan tertata rapi untuk pemukiman karena kita di sungai penuh banyak larik. Larik larik ini di benahi sedemikian rupa agar lingkungan menjadi rapi dan bersih. Semua ini dana dari APBN ini dana bantuan pusat kementrian PUPR dibawah dirjen cipta karya tidak ada kaitan nya pemerintahan kota sungai penuh. Saya selaku staf khusus pimpinan DPR RI juga selaku putra daerah ini lah yang bisa kita perjuangkan untuk kemajuan kota sungai penuh dan kabupaten kerinci. Pungkas dipo ilham jalil kepada awak portal buana mengakhiri perbincangan. ( fc) 

loading...

Comment

Berita Lainnya