Berita

Dis Hub Sungai Penuh Melakukan Penertiban Parkir Liar Di Kawasan Tertib Lalulintas.

 

 
PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Selasa 15/05/2018. Parkir liar yang menjadi sorotan masyarakat kota sungai penuh dinas  perhubungan langsung mengambil tindakan dengan melakukan penertiban menyelusuri sepanjang kawasan tertib lalu luntas dinas perhubungan menertibkan kendaraan roda 2 dan roda 4 yang parkir di kawansan tertib lalulintas.
 
Kasi ops ahmad fauzi menuturkan kepada awak portalbuana pernertiban parkir liar di kawasan tertib lalulintas  ini dilakukan untuk mengatasi kemacetan di jalan raya.
Dari dinas perhubungan memberi tindakan dengan mengembos kan ban mobil tersebut bila mana dalam 20 menit yang punya kendaraan di cari tidak ada. 
Koordinator lapangan ade saputra  juga menambahkan sebelum nya dari dinas perhubungan pada tahun 2015  sudah memberikan sosialisasi dan teguran. Untuk sekarang dari dinas perhubungan melakukan tindakan mengemboskan ban mobil tersebut. Mengenai rambu rambu larangaran parkir sudah ada di pasang namun rambu rambu tersebut sudah tidak ada lagi. Tutur ade saputra koordinator lapangan dinas perhubungan.
 
Pernertiban dilaksanakan hari ini sudah 20 unit mobil yang digemboskan ban nya. Sebelum mengemboskan ban mobil tersebut dari dinas perhubungan mencari terlebih dahulu pemilik kendaraan yang parkir di tempat kawasan tertib lalulintas untuk memindahkan kendaraannya. Bila mana dalam waktu 20 menit yang punya kendaraan tidak ketemu maka dari dinas perhubungan melakukan pengembosan ban mobil tersebut. 
 
Dari dinas perhubungan dalam penertiban ini menurunkan 30 orang anggota dinas perhubungan. Yang dimulai dari jam 8.00 pagi sampai jam 12.00 siang. Dari pantauan awak portal buana penertiban kawasan tertib lalu lintas ini berjalan lancar. (fc)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »