Berita

Dnas Perhubungan Sungai Penuh Mengadakan Pengundian Lahan Parkir.

 

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH Rabu 16/05/2018. Agar tidak terjadi kesalah pahaman juga kecemburu sosial dalam penempatan lahan parkir ramadhan dinas perhubungan mengadakan pengundian tempat parkir.
Pengundian lahan parkir ini di ikuti 30 orang anggota parkir. 
 
Kabid sarana dan prasarana  erwin menuturkan. Pengundian tempat parkir ini bertujuan supaya jangan saling berebutan mencari tempat mana yang ramai kendaraan yang sering di parkirkan. Dengan di undi ini dimana tempat petugas parkir dapat untuk mereka parkir, di situlah petugas parkir tersebut bertugas.
Kabid sarana dan prasarana juga menuturkan. Nanti nya petugas parkir binaan dinas perhubungan akan di bekali dengan SPT, tanda pengenal dan baju parkir.
 
Bila mana di temukan di lapangan nanti petugas parkir tidak memiliki tanda pengenal dan baju parkir nanti nya akan di tindak dan di proses dari kepolisian.
Bagi petugas parkir yang sudah ada tanda pengenal dan SPT bila nanti dalam bertugas menyalahi aturan yang telah di tetapkan dari dinas perhubungan maka petugas parkir tersebut akan di caput SPT nya dan tidak di benarkan lagi untuk bertugas sebagai juru parkir. Pungkas kabid Sapras Erwin kepada awak portal buana. ( fc )
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »