Home / Berita / DS Diringkus Polisi Terkait Kasus Tindak Pidana Pencurian

DS Diringkus Polisi Terkait Kasus Tindak Pidana Pencurian


Portalbuana.com-LubuklinggauMinggu (01/04) Unit Polsek Lubuklinggau Selatan berhasil meringkus pelaku kejahatan yang beraksi di depan warung  yang berada di Jl.Arjuna Rt.03 Kel.Majapahit Kec.Lubuklinggau Selatan.

Kejadian tersebut terjadi pada Hari Sabtu Tanggal 31/03 kemarin sekira pukul 17.30 Wib,kali ini yang menjadai korban adalah Rahmanto (38) Warga Kel.Margamulya Kec.Llg selatan.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian 
1 (Satu) unit HP merk Vivo V7 Warna Hitam yang harganya ditaksir kurang lebih sebesar Rp.3.799.000,- (Tiga Juta Tujuh Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah).

Adapun pelaku yang berhasil di tangkap berinisial DS sedangkan rekannya yang berinisial  BH berhasil melarikan diri (DPO).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu.Aprinaldi menjelaskan kejadian bermula pada saat korban sedang membeli Empek-empek di warung milik minar datang kedua pelaku yang langsung mengambil Hp milik korban yang berada di dalam bok depan sepeda motor milik korbanyang sedang terparkir,selanjutnya   pelaku langsung pergi  membawa HP milik korban.

“Kejadian bermula saat korban membeli Empek-empek di warung lalu datang pelaku dan langsung mengambil HP milik korban yang berada di dalam Bok  depan Motor korban,”jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek,” pelaku berhasil di ringkus oleh Unit Patroli Polsek Lubuklinggau Selatan yang sedang melakukan Giat patroli di Jl.Sultan Mahmud Badarudin dan dibantu oleh Unit Patroli Polsek Lubuklinggau Timur,”tambahnya lagi.

Berkat kesigapan dari Unit Patroli Polsek Lubuklinggau Selatan yang dibantu Unit Patroli Polsek Lubuklinggau Timur akhirnya salah satu pelaku dapat diringkus Polisi di depan lapangan Bola Taman Olahraga Silampari Kel.Air Kuti Kec.Lubuklinggau Timur.




Barang bukti (BB) yang berhasil diamankan Polisi adalah 
1(Satu) Unit Hp vivo v7 Warna Hitam.
1(Satu) Unit Sepeda Motor Yamaha Mio milik pelaku. 

” Pelaku bersama Barang Bukti (BB) di bawa ke Polsek Lubuklinggau Timur untuk terlebih dahulu di amankan,dan selanjutkan dibawa ke Polsek Lubuklinggau Selatan  karena tempat kejadian perkara (TKP) terjadi di Wilayah Hukum Polsek lubuklinggau Selatan,”pungkas Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu.Aprinaldi,S.Sos.(fdy)

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Harga Gas ELPIJI 3 Kilo Gram Di Muaro Bungo Menembus Angka Penjualan 30 Ribu Rupiah.

    PORTALBUANA.COM MUARO BUNGO Selasa 24/04/2018.  Harga gas elpiji tabung 3kg ...

Translate »
%d bloggers like this: