Berita

FPPWD7 Kecewa Tiang Gawang Lapangan Mardeka Di potong

 

 
PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Sabtu 23/06/2018. Lapangan mardeka sungai penuh merupakan tempat pemuda bermain bola namun sangat di sayangkan semua hanya tinggal lapangan saja tanpa ada tiang gawang. Sebelumnya  tiang gawang itu ada namun sudah di potong. FPPWD7 kembali mendirikan tiang gawang. Namun tiang gawang yang didirikan baru beberapa hari setelah mengadakan kegiatan pertandingan silahturrahmi OLD STAR Tiang gawang tersebut di potong sama oknum yang tidak bertanggung jawab. Yang mana tiang gawang tersebut sebelum nya sudah pernah dipotong. Apa penyebab di potong nya tiang gawang tersebut belum di ketahui motif nya.
 
Saat awak portalbuana konfirmasi dengan kabag humas FPPWD7 elpider melalui whatsapp menuturkan. Kami sangat kecewa atas pemotongan tiang gawang ini. Sebelumnya  tiang gawang sudah pernah  di potong oleh oknum yang tidak diketahui.  Kami tetap sabar. Tiang gawang kembali kami dirikan untuk Apa tiang gawang ini mengganggu lapangan mardeka? 
Lapangan mardeka ini dari dahulu nya merupa kan tempat  pemuda menyalurkan bakat nya dalam olah raga main bola. 
Kami dari FPPWD7 mengecam keras atas pemotongan tiang gawang yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 
 
Untuk konfirmasi selanjutnya awak portalbuana nanti akan coba hubungi pihak terkait dinas pemerintahan. Siapa dalang pemotongan tiang gawang tersebut.(fc)
 
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »