Berita

Gara – gara mau jemput istri dan anak Dedi Hamdani mengalami penganiayaan

Portalbuana.com. Pekanbaru – Portal Buana ,maksud hati menghindari pertengkaran dengan istri Dedi Hamdani pergi kekedai untuk menenangkan pikiran sejenak , setelah lebih kurang satu jam Dedi kembali kerumahnya dia bingung melihat istrinya Lina dan dua anaknya tidak ada dirumahnya lagi .
     
Setelah beberapa menitipkan kemudian Dedi dapat kabar dari tetangganya bahwa istrinya dan anaknya dijepit oleh Afrizal Abang dari Lina dan dibawah ketempat orang tuanya diperumahan graha wahana kelurahan sialang munggu kecamatan Tanpam.
 
Dengan pertimbangan bahwa ,mungkin istrinya Lina mau menenangkan pikiran ditempat orang tuanya ,makanya Dedi datang menjemput ketempat orang tua istrinya ( mertua ) , sesampainya di rumah mertuanya terjadi perdebatan dan langsung AFRIZAL memukul Dedi beberapa kali dan juga Amipa Kusuma adek dari istrinya ikut juga memukul .
 
Dengan terjadi keributan tersebut tetangga bernama Bahar  memisahkan pemukulan dan menyuruh Dedi untuk pulang dengan kondisi muka dan kepala lebam – lebam bekas kena pukulan .
 
Keesokan harinya Dedi resmi membuat laporan kepolisian dipolsek Tampan dan dilanjutkan dengan Visum dari Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau dan proses sedang berjalan .
 
Ditempat terpisah kami kami dapat menghubungi Pengacara Dedi Hamdani dari Kantor Hukum ETOS Bapak MARDUN ,S.H mengatakan benar kami selaku kuasa hukum telah memberikan pendamping diPOLSEK TAMPAN dan berkas perkara telah dikirim ke kejaksaan dan telah dua diberikan SP2HP dan sampai saat ini masih belum ada kabarnya apakah sudah P21 atau belum dan untuk lebih jelas kita akan  mengirimkan surat kepolsek Tampan untuk mengklarifikasi kelanjutannya perkara ini 
 
Tim Portal Buana
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »