Berita

Gelapkan Sepeda Motor Tetangga Dua Pemuda Di Ciduk Satreskrim Polsek Medan Area



PORTALBUANA.COM SUMUTRabu 14/03/2018 Nasib malang yang di rasakan kedua pemuda bernama Ahmad Fauzi (21) warga Jl. Camar Kel. Kenanga Baru Kec. Percut Sei Tuan dan Immanuel Silalahi (20) warga Jl. Elang Kel. Tegal Sari Mandala II Kec. Medan Denai, Yang harus mendekam dibalik Sel tahanan Polsek Medan Area.
 
Kedua pemuda ini dibekuk Petugas karena menggelapkan sepeda motor Honda Beat BK 4297 AHI milik tetangganya yang bernama Sukirantan (21) warga Jl. Camar, Perumnas Mandala, Medan Denai. 
 
Info yang didapat, Rabu (14/3) Siang, Kedua tersangka diringkuk Unit Reskrim Polsek Medan Area saat hendak menunggu bus di loket ALS Jl. Sm Raja, Senin (12/3) sekitar Jam 22:00 Wib untuk melarikan diri dari jeratan hukum, Namun nasib berkata lain dan keduanya pun harus merasakan suramnya kehidupan dalam sel tahanan.
 



Kejadian bermula pada, Minggu (11/3) sekitar Pukul 16:00 Wib, Tersangka bermana Ahmad Faisal didampingi Immanuel meminjam Sepeda motor korban, Saat korban duduk santai diwarung, karena tetangga, korban mengasih aja kuncinya kepada tersangka tanpa ada tasa curiga, namun sampai ke esokan harinya sepeda motornya pun belum juga kembali sehingga korban mengalami kerugian sebesar Rp. 7 juta.
Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsing SH, MH melalui kanit Reskrim Iptu Rudianto Silalahi SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan kedua tersangka dan kini sudah kita jebloskan ke sel tahanan.
 
“Keduanya dikenakan pasal 372 sub 378 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara”, ucapnya. (MA)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »