Berita

H. Damri Mifta : Anggota DPRD Sungai Penuh Sudah Di- Kuasai Pemerintahan.

 

 
PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH Selasa 03/07/2018. Proyek pembangunan lapangan koni juga proyek rumah sakit di sungai ning yang menjadi perhatian masyarakat sungai penuh membuat anggota DPRD sungai penuh komisi III menjadi geram. Melalui media portal buana beberapa orang anggota komisi III Hardizal S.Sos. Dari fraksi PDI P fahrudin Spd, Dari fraksi PDI P juga H Damri mifta dari fraksi PKS mengungkapkan kekecewaan nya.
 
H damri mifta dengan penuh perasaan kecewa terhadap pemerintahan sungai penuh menuturkan kepada awak portal buana. ” seharusnya  sebelum mengesahkan anggaran, dari komisi III terlebih dahulu harus mengetahui dan di pelajari proyek apa yang akan di sah kan tersebut. Baru ada kata Setuju tidak setujunya  di sah kan nya proyek  tersebut namun itu  semua tidak berlaku. DPRD hanya tinggal mengesahkan dan mengikuti saja apa kata dari Ketua DPRD. Hanya pimpinan saja yang tau. Karena ketua DPRD sungai penuh anak dia. ( walikota sungai penuh). Dengan arti kata DPRD sudah di bawah ketiak pemerintahan.
 
Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat agar lebih bijak dan jeli  dalam memilih wakil rakyat nanti nya. Jangan karena dapat uang ratusan kita langsung memilih wakil rakyat itu. Pilih lah wakil rakyat yang betul betul berjuang untuk rakyat. Tutur H. Damri mifta anggota DPRD komisi III 
Hal senada juga di sampaikan Hardizal. S.Sos dari fraksi PDI P komisi III seakan akan tidak ada berguna dan tidak ada fungsi nya. Semua sudah dikuasai oleh pemerintahan. Mulai dari walikota ketua DPRD anak nya, juga ketua komisi III dari dia semua. Pungkas Hardizal S.Sos dan fahrudin Spd dengan nada kecewa kepada awak portal buana. ( fc )
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »