Berita

Hanya Melewati Danau Kerinci Di-Pungut Biaya. Dinas Pariwisata Tutup Mata

 

 
PORTALBUANA.COM KERINCI Minggu 17/06/2018.  akhir-akhir ini masyarakat yang melintasi jalan di danau kerinci  di wajibkan membayar 10 ribu. hal ini kerab terjadi jika hari raya idul fitri di kabupaten kerinci.
 
bahkan oknum yang mengaku petugas pengelola danau kerinci ini tak segan-segan mengancam masyarakat yang berani menanyakan ” KENAPA HANYA MELITAS SAJA KAMI DI PUNGUT BIAYA”.
 
iya pak tadi saya tanyakan sama oknum yang mengaku petugas pengelola danau kerinci terkait biaya yang tidak masuk akal, karena saya bukan mau masuk ke objek wisata danau kerinci melainkan saya hanya numpang melintas saja menuju ke sanggaran agung dari arah jujun. tetapi malah saya dan keluarga saya di ancam “ini daerah kami, kalau anda tidak senang anda mau apa” . ungkap salah seorang pengendara.
 
dari himpunan data dari salah satu media online memang objek wisata yang ada di kabuapten kerinci kerap sekali terjadi  pungli dan harga-harga yang tidak masuk akal, dari tahun yang lalu kejadian serupa sama terjadi dengan tahun yang sekarang, setiap  ada perayaan hari besar dan libur panjang objek wisata kerinci seolah-olah di berikan wewenang penuh kepada oknum-oknum tertentu yang mengatas namakan pengelola wisata. ( rls)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULAR

To Top
Translate »