Berita

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, Kejaksaan Rohil Gelar Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

 

 
PORTALBUANA.COM ROHIL Sabtu 21/07/2018. Jajaran Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Sabtu pagi (21/7/2018), melaksanakan upacara mengenang jasa para pahlawan sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Bagansiapiapi.
 
“Tabur bunga di Makam Pahlawan menjadi salah satu tujuan dari serangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58, bahwasannya insan Adhyaksa khususnya untuk dapat selalu mengingat arwah para pahlawan yang telah berjasa didalam merebut kemerdekaan,” Ujar Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Rohil) Gaos Wicaksono SH, MH usai melaksanakan tabur bunga di TMP Kusuma Bhakti Bagansiapiapi
 
Perjuangan para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan semuanya itu bukanlah hal yang mudah. Beliau-beliau dengan perjuangan sampai titik darah yang terakhir mempertaruhkan segalanya demi kemerdekaan. Kita semua harus wajib dan harus menghargai, bukan hanya insan Adhyaksa tapi juga masyarakat pada umumnya,”Ujar Gaos Wicaksono.
 
Gaos juga berharap apa yang telah dicapai kemerdekaan oleh pahlawan-pahlawan hendaknya dapat terus dilaksanakan. Untuk meraih semua itu tidak lagi dengan perjuangan fisik, melainkan mengisi kemerdekaan tersebut dengan bekerja secara sungguh-sungguh, berintegritas, profesionalitas, modern dan terpercaya.
 
“Kita berharap para jaksa dan pegawai khususnya dalam berkarier, berkarya, berbakti untuk negeri dengan sepenuh hati. Kalau sudah hal ini merasuk dalam jiwa sanubari jaksa, insya Allah perjuangan para pahlawan ini akan dapat dilanjutkan dengan cara mengisi kemerdekaan,” demikian Gaos Wicaksono.
 
Apel itu turut dihadiri Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sri Sudarmini, Kasi Intelijen Farkhan Junaedi, Kasi Pidsus Mohtar Arifin, Kasi Datun Andreas Tarigan, Kasubbag Bin Haryanto, serta para jaksa, pegawai dan honorer dilingkungan Kejari Rohil. (Chan) 
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »