Home / Berita Terkini / Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kerinci- Sungai Penuh Telah Terbentsuk

Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kerinci- Sungai Penuh Telah Terbentsuk

Portalbuana.com, Sungai penuh (23/08/2017), Pemimpin Redaksi Gegeronline Fanda Yosephta terpilih secara aklamasi dalam pemilihan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai penuh, dalam Musda I IWO Kerinci Sungai penuh, Selasa, 22 Agustus 2017 yang berlangsung di café Bunda Kota Sungai penuh.
 
Pemilihan yang berlangsung musyawarah dan mufakat, dimana peserta memunculkan dua nama yang akan dimajukan di Musda IWO Kerinci dan Kota Sungai penuh, yaitu, Fanda Yosephta dari gegeronline dan Fahdi dari Metro Sakti.
 
Setelah munculnya calon ketua IWO, peserta meminta kepada kedua kandidat untuk berembuk, dan kemudian, setelah berembuk, dihadapan peserta, Fahdi meminta Fanda Yosephta untuk menjadi ketua IWO Kerinci dan Sungai penuh, dan kemudian, Fanda Yosephta meminta Fahdi untuk menjadi Sekretaris IWO Kota Sungai penuh.
 
“Setelah berembuk, kita minta kepada beliau (Fanda Yosephta) untuk memimpin IWO Kerinci dan Sungai penuh,” ujar Fahdi dihadapan peserta, yang kemudian disetujui oleh peserta yang hadir.
 
Fanda Yosephta usai Musda I IWO Kerinci Sungai penuh mengungkapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan media online di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai penuh.
 
“Ini adalah merupakan amanah dan saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman. Untuk membesarkan IWO tidak hanya bisa dilakukan saya dan Sekretaris. Tentu, untuk kebesaran IWO di Kerinci dan Sungai penuh harus dilakukan secara bersama-sama,” terangnya
 
Dalam Musda itu, juga dipilih Dewan etik IWO Kerinci. Dewan etik IWO Kerinci Sungai penuh adalah, Aris, Zoni Irwan, Anto Lacak, Edi Januar dan Martono. ( team rls) 

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Ernesto Ajak IWO Sulbar Ciptakan Pilkada Damai

PORTALBUANA.COM. SULBAR, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Kabupaten Mamasa, Ernesto Randan. ...

Translate »
%d bloggers like this: