Home / Berita Terkini / Jatuh Dari Motor Dua Jamret Di Boyok Di Hajar Warga Langsung Gol Polsek Percut Sei Tuan 

Jatuh Dari Motor Dua Jamret Di Boyok Di Hajar Warga Langsung Gol Polsek Percut Sei Tuan 

PortalBuana.com Sumut (09/09/2017) kejambretan dialami oleh Yuli Listianti (23) warga Kelurahan Seroja 1, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Ps.Tuan. Pasalnya wanita muda ini harus bercibaku dengan seorang jambret setelah kalung yang dikenakannya itu direbut paksa oleh dua bandit jalanan pada, Jumat (8/9/17) pukul 12.40 wib, di jalan VI Tembung desa Bandar Khalipah.
 
Siang itu korban bersama temannya mengendarai sepeda motor dan sedang melintas di jalan VI Tembung desa Bandar Khalipah dengan membawa nasi punjungan.
 
Selanjutnya datang 1 unit sepeda motor Honda BeAt warna hitam BK 3066 AFS  yang dikendarai oleh 2 orang laki-laki dengan posisi  joki bernama  Ali akbar (23), warga Jalan Pelajar Timur, Gang Ompuwale Medan dan Endiano warga Jalan AR Hakim,  Gang Pertama No 24, Kelurahan Pasar Merah, Kecamatan Medan Area.
 
Selanjutnya Endiano yang duduk diboncengan  belakang pelaku menarik kalung emas seberat 1gr yang dipakai korban dengan paksa, saat itu korban berusaha mempertahankan kalung emas miliknya hingga aksi bercibaku diatas sepeda motor layak bak film hollywood pun tak terelakan lagi.
 
Setelah beberapa saat bertarung diatas sepeda motor, akhirnya kalung yang di pertahankan dengan segenap tenaga oleh korban pun putus separuh ditangan pelaku dan sebagian sisanya masuk kedalam baju korban, merasa puas dengan aksinya itu kemudian pelaku mencoba melarikan diri dengan membawa kabur separuh kalung emas milik korbannya.
 
Tak senang dengan perlakukan kedua bandit jalanan ini,  korban pun berinisiatif mengejar pelaku dengan kekuatan penuh dari kecepatan sepeda motornya, tak ingin kalah untuk kedua kalinya, sambil mengejar sepeda motor milik pelaku, korban pun berteriak sekuat kuatnya dengan mengatakan jamret!!! Jamret!!!!!!
 
Pelaku yang merasa gugup melihat warga yang merespon teriakan korban, tak kuasa menahan kontrol laju kendaraannya hingga stabilitas kendaraan pelaku pun tak mampu lagi di pertahankan oleh pelaku hingga keduanya pun harus merasakan nikmatnya tercium oleh aspal jalanan, lalu warga yang mendengar jeritan korban segera berbondong bodong mendatangi lokasi jatuhnya pelaku jambret guna melakukan aksi main hakim sendiri kemudian pelaku ditangkap oleh warga dan kemudian diserahkan kepolsek PS tuan untuk di proses. (rls team TBH)

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Jual Sepeda Motor Pinjaman Suhendra Di Ciduk Teamsus Reskrim Sunggal 

PORTALBUANA.COM. SUMUT, Jum’at 15/12/2017 Nekad melarikan sepeda motor jenis matic milik Zabal Rahma di ...

Translate »
%d bloggers like this: