Home / Berita / Jelang Pilkada, Kapolres Kerinci Kunjungi Timses Paslon, Ini Himbauannya

Jelang Pilkada, Kapolres Kerinci Kunjungi Timses Paslon, Ini Himbauannya


Portalbuana.com KERINCISenin 05/02/2018 Dalam menciptakan Pilkada Damai dan Kamtibmas kondusif jelang maupun saat nanti hari pelaksanaan Pilkada Kerinci 2018, Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto SIK,SH sudah mempersiapkan jajarannya untuk terus mengawal dan melakukan koordinasi kerjasama disemua Satuan fungsi. 
 
Senin (5/2/2018), Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.IK.SH didampingi oleh Kabag Ops AKP Alfian, Kasat Intelkam IPTU Maizardi, SH, Kasat Binmas IPTU Khairusmen, Kasubag Humas IPTU Samsu Jaya, Kapolsek Gunung Kerinci IPTU Sahrum Mukhlis melaksanakan silaturahmi dan penggalangan dengan  H. Rusli selaku  tokoh masyarakat Kec. Siulak Mukai Kab.Kerinci (Pendukung Adi Rozal ) dan Afrizal selaku ketua timses paslon H. Adi Rozal – H. Ami Taher. 
 
Dalam silatuhrahmi tersebut Kapolres Kerinci menyampaikan beberapa hal sehubungan dengan situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada Kab.Kerinci Tahun 2018.
 

Kata Kapolres, selaku yang dituakan dapat melakukan pendekatan – pendekatan kepada masyarakat untuk dapat menjaga situasi yang kondusif,  tidak mengangkat isu sara dalam pilkada Kab.Kerinci dan apabila hal tersebut ditemukan supaya tidak menanggapi secara sendiri namun melaporkan kepada Polri.
 
“Apabila ada hal – hal yang bertentangan dengan pelaksanaan Pilkada Kab.Kerinci supaya melaporkan ke Panwaslu Kab.Kerinci,” ujar Kapolres.
 
Himbauan Kapolres, kepada lapisan masyarakat untuk dapat melakukan perekaman E-KTP karena dalam menggunakan hak pilih apabila tidak terdaftar dalam DPT harus memiliki E- KTP ataupun Surat Keterangan dari Dinas Dukcapil.
 
Ditempat terpisah, Kapolres Kerinci dengan rombongan melaksanakan silatuhrami dan penggalangan terhadap Edmiadi alias Pak Bobon dan Buya Nurhas selaku tokoh masyarakat Kec. Siulak Mukai ( pendukung Monadi-Edison).
 
Adapun himbauan Kapolres, Supaya pelaksanaan Pilkada Kab.Kerinci  Tahub 2018 lebih sukses dibandingkan dengan pelaksanaan Pilkada sebelumnya. Setiap permasalahan dapat dilaporkan  terhadap KPU dan Panwaslu selaku penyelenggara Pilkada dan Polri siap untuk menjembatani.(rls) 

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

ADA APA DENGAN TRATOAR INI?

portalbuana.com sungai penuh. minggu 18/2/2018.Pembangunan tratoar yang yang terletak dikelurahan sungai penuh ...

Translate »
%d bloggers like this: