Berita

Kadinsos Mura Dan Staf Borong Produk Anak – Anak SLB Tugumulyo Ke Kantor Dinsos

 

 
PORTALBUANA.COM MUSI RAWAS Jum’at 10/08/2018. Guru dan murid SLB Tugumulyo berkunjung rutin ke Kantor Dinas Sosial Musi Rawas pada Hari Kamis (09/08/2018).
 
Dalam hal ini diketuai oleh Ibu Elmi, S.Pd selaku guru yang diikuti Ibu Marliana, Widiawati dan Melda bersama murid -muridnya bernama Marzuky, Holidi, Syaiful dan Novianti dengan membawa hasil keterampilan untuk dijual.
 
Kadinsos Agus Susanto melalui Kabid Rehabsos Muslimin menyampaikan bahwa kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kadinsos beserta Kasi dan Staf Dinsos, dalam kunjungan tersebut mereka membawa dan menunjukkan hasil keterampilan dari murid-murid SLB Tugumulyo berupa Kerajinan Keranjang/Sangkek dari barang minuman gelas plastik bekas, dan juga berupa makanan seperti Jangek Lele, Kue Kembang Matahari, Abon Lele, Keripik pisang, Telur asin dan peyek. 
 
Ditambahkan lagi oleh Ibu Elmi “sebenarnya banyak hasil kerajinan anak-anak SLB Tugumulyo namun tidak dibawa seperti Souvenir- Souvenir, wadah tisu dan tutup saji merupakan bahan dari minuman gelas plastik bekas”, jelasnya.
 
Kadinsos sangat mendukung hasil kerajinan dan olahan makanan yang dibawa oleh Guru dan murid-muridnya tersebut dan berpesan “Teruslah berkarya dan kedepannya dapat menghasilkan Inovasi-Inovasi yang baru”,tukasnya.
 
Maka dari itu Kadinsos dan Staf memborong hasil kerajinan dan makanan yang dibawa kemudian diikuti Kabid Rehabsos dan pegawai yang lainnya.(fdy)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »