Berita

Kadis Perhubungan Kota Sungai Penuh Khaidir SE: Saya Tidak Pernah Melakukan Pungli



portalbuana.com sungai penuhSelasa 20/02/2016 Seperti yang di beritakan beberapa media online beberapa hari yang lalu tentang adanya pungutan liar yang dilakukan oleh Kadis perhubungan Kota Sungai Penuh, awak media portal buana sengaja menemui KadisHub di ruang kerjanya guna mengklarifikasi berita yang berkembang ditengah tengah masyarakat tentang adanya pungli yang dilakukan oleh dinas yang dipimpinnya.

Saat awak media portal buana menanyakan hal ini kepada KadisHub ( Khaidir, SE Red), Dia membantah semua tudingan yang ditujukan kepadanya.  Menurut Dia, apa yang telah diberitakan itu adalah tidak benar dan ini telah mencemarkan nama baik saya sebagai  KADISHUB dan dinas yang dipimpinnya.

Kadishub juga menyampaikan kepada awak media portal buana bahwa tidak ada pungutan yang dia lakukan seperti yang telah diberitakan selama ini.

Saat kami mewawancarai Kadishub diruang kerjanya, juga turut hadir ( NV ) yang juga salah seorang pegawai honorer di DISHUB Kota Sungai Penuh, yang diduga menyampaikan kepada media ada PUNGLI di DISHUB. 

saat awak media portal buana menanyakan hal ini kepada NV, diruang kerja KADIS PERHUB, (NV) yang beralamatkan disumur anyir, Membantah semua tudingan yang mengatakan kalau dia telah menyampaikan hal ini kepada media untuk disebar luaskan.

Saya tidak pernah mengatakan kalau Bapak ( Khaidir, SE red) telah melakukan pungli, apalagi saat ini saya sebagai tenaga honorer di sini. jadi mana mungkin saya memburuk burukkan beliau (pak Haidir) “katanya kepada awak media poetalbuana.

Dan NV juga berdalih mungkin saja ada orang lain yang mengatasnamakan dirinya untuk memburuk burukkan pak Khaidir”Ujar NV.



Jadi sekali lagi saya tekankan kalau saya tidak pernah mengatakan ada pungli di DISHUB Kota Sungai Penuh “ungkap NV kepada awak media portal buana.

Ditempat yang sama KADISHUB Kota Sungai Penuh mengharapkan agar kita jangan menyebarkan isu yang belum jelas kebenarannya. Semua harus ada bukti yang otentik agar tidak timbul permasalan di kemudian hari. Setelah mendengar penjelasan dari NV, KADISHUB Khaidir, SE berharap agar hal ini bisa menjadi pengajaran agar apa yang akan disampaikan harus diteliti terlebih dahulu dan tidak asal bicara sambil mengakhiri pembicaraan.( wo elpi) 
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »