Home / Berita / Kapolsek Helvetia Ikut Serta Dalam Pengamanan Gereja GBIP Karunia Kasih

Kapolsek Helvetia Ikut Serta Dalam Pengamanan Gereja GBIP Karunia Kasih

 
PORTALBUANA.COM SUMUT Senin  13/05/2018. Sekira pukul 10.15 Wib, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni SH di dampingi oleh Panit 1 Sabhara Polsek Medan Helvetia Ipda S Harahap melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan Gereja GBIP Karunia Kasih Jalan Kapten Muslim, Medan, sebagai Gereja Prioritas di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia.
 
Kapolsek Helvetia memberikan arahan kepada personil bawahannya yang melaksanakan pengamanan Gereja yaitu Bripka Leo Sinaga dan Bripda Samuel Agar di Antisipasi barang bawaan jamaat serta koordinasikan kepada pengurus gereja maupun Bapak Pendeta, selanjutnya tetap lakukan patroli di seputaran gereja secara bergantian dan laporkan perkembangan demi perkembangan selanjutnya.
 
Untuk jamaat yang hadir dalam ibadah pada hari ini sekitar 250 orang lebih kurang dan bertindak sebagai Pengkhotbah yaitu Bapak Pendeta Oeke V Hatt MTh dan Thema hari ini yaitu Pelaku Damai (Roma 51-5).
 
Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni SH mengatakan, “kegiatan ini kegiatan rutin mingguan yang kami tetap laksanakan pengamanannya dan tetap Kami Antisipasi serta tetap Kami lakukan koordinasi kepada pihak Gereja dan masyarakat seputaran lokasi gereja tersebut. Kami tetap koordinasi kepada pihak pemuda gereja untuk melakukan pemeriksaan barang bawaan para jamaat karena para pemuda dan pemudi Gereja tersebut yang lebih mengenal para jamaat gereja tersebut selanjutnya Kami dari pihak kepolisian mendampingi di saat pemeriksaan barang bawaan para jamaat tersebut,” ungkap mantan Polwan berpangkat Melati satu dipundak ini. (MA)

About Firmansyah conet

Leave a Reply

x

Check Also

Prestasi Kota Jambi Di Bulan Ramadhan 1439 H Kembali Meraih Penghargaan

  PORTALBUANA.COM JAMBI Kamis 24/05/2018. Pemerintah Kota Jambi Kembali Raih Penghargaan dari ...

Translate »
%d bloggers like this: