Berita

Kasus Pembunuhan IRT Yang Membuat Gempar Warga,Berhasil Di Ungkap Polisi Dalam Kurun Waktu Kurang Dari Enam Jam

 
Portalbuana.com-Lubuklinggau, Selasa (13/03) Berkat kesigapan polisi dalam menanggapi laporan dari masyarakat dan melakukan pengembangan kasus  kejahatan yang mengakibatkan tewasnya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang terjadi pada hari Senin 12/03 sekira pukul 08.30Wib kemarin,akhirnya terduga tersangka pembunuhan berhasil di ciduk polisi.
 
 
Tak butuh waktu lama,kurang dari enam jam  polisi berhasil  mengungkap kasus tewasnya seorang Ibu Rumah Tangga yang diduga menjadi korban pembunuhan.
 
Rapaena Wati Als Puk (40) warga Jl.Patimura Rt.04 Kel.Mesat Jaya Kac.Lubuklinggau Timur adalah Ibu Rumah Tangga yang menjadi korban pembunuhan di Rumahnya sendiri.
 
Sedangka pelaku dari kejahatan yang menyebabkan tewasnya korban adalah 
Angga Saputra Tunggal (21)Warga Dusun 2 (adua) Desa Durian Remuk Kec.Muara Beliti Kab.Musirawas,yang bekerja sebagai tenaga Honorer di Sat Pol pp Kab.Musirawas.
 
Kapores Lubuklinggau AKBP.Sunandar Bersama Wakapolres Kompol.Andi Kumara melalui Kasat Reskrim AKP.Ali Rojikin menjelaskan kronolagis kejadian terjadi saat pelaku datang kerumah korban senin tanggal 12/03 kemarin sekira pukul 07.45 Wib,kemudian antara pelaku dan korban terjadi perbincangan lalu korban menanyakan hutang yang dipinjam pelaku.
 
Karna belum bisa membayar akhirnya terjadi pertengkaran antara pelaku dengan korban,disaat bertengkar korban memukul wajah pelaku dan pelaku spontan mencabut pisau yang dibawanya,lalu pelaku  menikam  korban dari belakang mengenai punggung,leher sehingga korban terjatuh,lalu pelaku kembali menikam dada korban kemudian korban berusaha merebut pisau pelaku sehingga tangan korban dan pelaku terluka.



 
Selanjutnya pelaku menusuk leher dan dada korban setelah korban sekarat pelaku menggorok leher korban, Kemudian pelaku mencuci tangan dan pisau yang digunakan untuk membunuh korban,lalu pelaku mengambil Note Book dan Handphone milik korban selanjutnya pelaku melarikan diri.
 
Bedasarkan laporan Lp/B-86/III/2018/Semsel/Res ,Tanggal 12 maret 2018
 
Tim Sat Reskrim Polres Lubuklinggau melakukan penyelidikan setelah diketahui identitas pelaku kemudian dilakukan pengejaran dan dilakukan penggerbekan akhirnya pelaku dapat berhasil di ciduk dirumahnya
 
Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan petugas bersama dengan tersangka 
1(Satu) Bilah Pisau
1(Satu) Unit Note book Axioo Warna Hitam beserta  Tas
1(Satu) steel pakaian Dinas Pol pp Kab.Mura atas Nama Angga yang berlumuran darah dan sudah direndam.
 
Saat diintrogasi pelaku mengakui perbuatanya dan pelaku mengaku menyesali perbuatanya.(fdy)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

BERITA POPULAR

To Top
Translate »