Home / Propinsi / Riau / Bengkalis / Kemenangan Tim Futsal Suka Jaya FC Melawan Tim Tuan Rumah Pusaka FC

Kemenangan Tim Futsal Suka Jaya FC Melawan Tim Tuan Rumah Pusaka FC

Kostum Biru Hitam Tim Suka Jaya FC
Portalbuana.com Duri, Minggu, 25/02/2018. Open Semi Turnamen Pusaka FC Desa petani Kecamatan Bathin Solapan resmi dibuka sore ini, dan diawali dengan perlombaan Antara Tim Tuan Rumah Pusaka FC melawan Tim Suka Jaya FC yang datang dari kecamatan Mandau.

Dalam pertandingan pertama ini terlihat semangat kedua tim untuk memenangkan perlombaan, kedua tim melihatkan kepiawaian dan strategi masing-masing untuk menggolkan gawang lawan.

Pada permulaan Babak pertama menit ke 10 gawang Suka Jaya FC berhasil di bobol Tim Tuan rumah, skor menjadi 1-0 untuk kemenangan Tim Tuan rumah.
Tim Tuan Rumah Pusaka FC
Tim Suka Jaya FC dengan semangat yang menggebu dan kekuatan stamina serta strategi yang bagus yang telah diatur oleh pelatihnya Ul Koto, akhirnya bisa menyamakan score dan membobol gawang Tuan rumah, Score sampai babak pertama berakhir tercatat 1-1.



pada babak kedua dimulai TIm tuan rumah kembali menggolkan bola ke gawang Suka Jaya FC score berobah 2-1 untuk kemenangan Pusaka FC, Arif  dari Suka Jaya FC bersama tim nya lebih menggencarkan serangannya, dan menjalankan tekhnik serta strategi tebaik dari suka jaya untuk mengejar ketinggalan, usaha yang dilakukan oleh tim suka Jaya FC ternyata membuah kan hasil dan membuat Tim Tuan rumah Pusaka FC tidak berkutik hingga babak kedua berakhir dengan score kemenangan Tim Suka Jaya FC 4-2. 

Tim Suka jaya FC melihatkan kepiawaiannya dalam pertandingan pertama ini dengan mencatat skor 4-2 melawan Tim Pusaka FC.

Pelatih ( Ul koto ) dan Manager ( Buyung ) Suka Jaya menyampaikan kepada Portal Buana, bahwa Tim nya berusaha menjadi yang terbaik di turnamen ini dan selalu menjaga sportifitas dilapangan.

“Kita selalu memberikan arahan kepada anggota Tim Suka Jaya untuk menjaga sportifitas di lapangan, dan berusaha sekuat kemampuan untuk menjadi yang terbaik, agar nama Suka Jaya FC ini harum ditengah- tengah masyarkat, apalagi Suka jaya ini Tim yang benar-benar terpimpim, karena bukan saja dalam bentuk Club olah raga tetapi sudah dinaungi Yayasan yang berbadan hukum dengan Nama Yayasan Haqiqi,”Ujar Ul Koto dan Pak Buyung 

Kita Harus bangga dengan tim kita Suka Jaya FC ini karena satu-satunya tim di mandau bengkalis yang tertata bagus dan di bawahi oleh sebuah yayasan,”Pungkas Ul Koto

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Satgas MTF TNI Berikan Latihan Boarding Kepada Tim VBSS LAF Navy

    PORTALBUANA.COM PEN KONGA XXVIII-J/UNIFIL Sabtu 23/06/2018. Satuan Tugas (Satgas)  Maritime ...

Translate »
%d bloggers like this: