Home / Berita Terkini / Ketua DPD PAN Kabupaten Kerinci Prediksikan Pilkada Kerinci 2018 Akan Terjadi Single

Ketua DPD PAN Kabupaten Kerinci Prediksikan Pilkada Kerinci 2018 Akan Terjadi Single

 
PORTALBUANA.COM. KERINCI, Selasa 28/11/2017 YULDI HERMAN selaku ketua DPD PAN kabupaten kerinci saat di temui media PORTAL BUANA di rumah kediaman nya selasa 01:05 wib malam tadi, Dia sangat yakin bahwa pilkada kerinci 2018 mendatang akan terjadi petarungan yang sangat sengit. dikarnakan sangat besar kemungkinan antara ADIROZAL VS MONANDI MURASMAN akan terjadi single.
 
Apabila ini terjadi maka pilkada kerinci akan berjalan dengan serunya. ibarat jaka sembung melawan sibuta dari goa hantu” ujar nya sambil ketawa terbahak bahak
 
YULDI HERMAN juga menyampaikan bahwa sampai saat ini dia masih menunggu tahapan demi tahapan hingga sampai saat nya nanti rekomendasi itu telah sampai di tangan nya.
 
 
YULDI HERMAN juga menyampaikan bahwa dia tidak terlalu ambil pusing soal dukungan partai nya, karna apapun keputusan orang tertinggi PARTAI PAN di pusat dan DPW PAN jambi saya tetap harus patuh terhadap paraturan yang ada dalam partai saya.
 
Apabila nantinya rekomendasi itu sudah sampai di tangan saya. maka saya akan menandatangani terlepas nama siapapun yang ada di rekomendasi itu.”Pungkas Yuldi Herman[red**]

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Kadisnakkan sungai penuh Ir Ediyanto: Kiat Penggemukan Sapi Untuk Meningkat Kan Swasembada Daging

  PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH Rabu 18/04/2018ungai Penuh adalah kota terbesar kedua di ...

Translate »
%d bloggers like this: