Berita

KONSOLIDASI INTERNAL PARTAI PAN DIPUSATKAN DIKOTA SUNGAI PENUH


Portalbuana.com, Sungai penuh, Minggu 11/02/2018 PAN ( Partai Amanat Nasional ) kota sungai penuh, pada hari ini melaksanakan konsolidasi internal partai yang bertempat di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh.
 
Dalam acara konsiolidasi ini di hadiri oleh seluruh anggota  Partai dan pengurus partai mulai dari DPC, DPD, DPW dan DPP PAN PUSAT.
 
Dalam kata sambutannya WASEKJEN PARTAI PAN DIPO ILHAM menyampaikan kepada para kader partai agar senantiasa tetap menjaga kekompakan dan selalu mengadakan sosialisasi serta terjun langsung ketengah-tengah masyarakat agar nama baik partai tetap terpelihara dengan baik disamping itu juga PAN harus mendapatkan suara yang sebanyak-sebanyaknya dalm pemilu legislatif yang akan datang.
 
Disamping itu juga BANG DIPO  merasa sangat senang melihat perkembangan partai PAN baik diKota Sungai Penuh/kabupaten kerinci khususnya Prov. Jambi pada umumnya.

 


Yang mendapat kepercayaan dari rakyat sehingga menduduki posisi no 3 pada pemilu legislatif  dan diharapkan hal ini terus ditingkatkan untuk masa-masa yang akan datang. DIPO ILHAM yang saat ini menjabat sebagai WASEKJEN PARTAI PAN PUSAT merupakan salah satu putra terbaik Kota Sungai Penuh yang berkiprah di tingkat nasional patut kita acungkan jempol karena dialah satu2 putra daerah yang bisa kita harapkan dan kita andalkan guna untuk menyampaikan aspirasi rakyat kota sungai penuh/kerinci khususnya Prov. Jambi pada umumnya.
 
Konsolidasi partai PAN membuat gedung nasional kota sungai penuh dipadati oleh para kader apalagi acara ini turut dimeriahkan oleh artis dari SUMBAR yang lg naik daun yaitu Elsa Pitaloka dan juga tidak lupa menghadirkan artis kota sungai penuh.

 


Dalam acara ini  DPW PARTAI PAN PROV. JAMBI yang diwakili oleh sdr Yos Adrino juga meninjau langsung lokasi musibah kebakaran yg bertempat di pasar sungai penuh dan menyerahkan bantuan uang sebanyak Rp 15.000.000,- serta diterima langsung oleh koordinator lapangan sdr Elpider cs. Wewakili DPD PAN kota Sungai Penuh bantuan Berupa uang juga diserahkan langsung oleh bpk Setmar Lendan yang saat ini masih duduk di DPRD KOTA SUNGAI PENUH. Setelah mengunjungi lokasi kebakaran, rombongan DPP. DPD dan DPC kembali ke gedung Nasional untuk melanjutkan acara.
 
Acara diakhiri dengan bersalam salaman dan foto bersama serta menyanyikan lagu2 daerah.
(wo elpi) 
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »