Berita

Kota Sungai Penuh Semakin Padat Kendaraan Yang Menimbulkan Kemacetan Menjelang Lebaran

 

 
PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH Rabu 13/06/2018. H-1 kota sungai penuh terlihat padat dan macet. Padat nya kota sungai penuh di karenakan para pemudik dari luar yang ingin berlebaran ke kampung halaman nya sungai penuh sudah mulai berdatangan. Kemacetan terpantau di pasar kincay plaza. Adapun kemacetan di sebabkan parkir kendaraan yang berlapis. 
Polres kerinci turun langsung ke lapangan untuk menertib kan kemacetan lalu lintas. Juga  kantibmas agar masyarakat yang ingin berbelanja lebaran aman dari tindak kejahatan kriminalisme dan pranisme.
 
Kanit bimmas polres kerinci Ipda Asep menyampaikan pada awak portalbuana. Dalam rangka operasi ketupat 2018 demi tercipta nya situasi kantibmas yang aman dan Kondusif kami dari polres kerinci  memberikan pengamanan kepada masyarakat demi kenyaman berbalanja lebaran di pasar sungai penuh. Juga kami menertibkan lalu lintas dalam kemacetan yang di sebabkan oleh parkir kendaraan yang berlapis.
 
Kami menghimbau kepada masyarakat kota sungai penuh maupun yang datang dari kabupaten kerinci ataupun yang baru datang dari mudik yang mengendarai kendaraan agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi kelancaran lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Begitu juga bagi masyarakat yang ingin berbelanja di pasar sungai penuh agar jangan memakai perhiasan berharga yang bisa mengundang pelaku kejahatan jambret atau pun copet. Berhati hati lah dalam berbelanja.jangan sampai barang belanjaan nya tertukar atau tertukar oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Masyarakat harus selalu waspada dalam berbelanja. Ungkap Kanit Bimmas Ipda asep.
 
KBO Bimmas Ipda Rozali menambahkan. Dari polres kerinci menurunkan 100 orang personil untuk kelancaran dan lalu lintas dan keamanan kantibmas. Adapun srluruh personil yang di turunkan sebagian sudah berputar menyusuri daerah rawan macet lalu lintas juga rawan dari kejahatan. 
Saat awak portal menanyakan tentang tarif parkir yang melambung naik. KBO bimmas menuturkan masalah tarif parkir tersebut sudah di tangani sama TIM saber pungli yang mana kemaren sudah ditangkap 5 orang petugas parkir yang melakukan pungli terang terangan dan masih dalam pemeriksaan. Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat yang memarkirkan kendaraannya bila mana petugas parkir memnta biaya parkir tidak sesuai dengan perdanya segera laporkan kepihak yang berwajib. Tutur KBO Bimmas ipda Rozali ( fc)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULAR

To Top
Translate »