Home / Berita Terkini / Koto Baru Rawang,Langganan Banjir dan Fasilitas Jalan Protokol Rusak Parah.

Koto Baru Rawang,Langganan Banjir dan Fasilitas Jalan Protokol Rusak Parah.

Portalbuana.com, Sungai penuh (19/07?2017), Meski berdampak tenang tenang saja namun jalan protokol yang begitu tidak enak di pandang mata tersebut sudah seperti danau buatan di tengah tengah fasilitas jalan protokol desa baru dan desa Sri menanti koto baru Rawang kota sungai penuh.
 
Dari hasil koordinasi media portal buana online news kepada tetua masyarakat setempat menerangkan jalan tersebut seperti adanya pembiaran perbaikan dalam setahun ini oleh pemerintah kota sungai penuh meski pun mobil pemerintah kota sering lalu lalang di lokasi tersebut dan tidak pernah menjadi momok topik perbaikkan guna kelancaran berlalu lintas oleh pengguna kendaraan bermotor dan masyarakat setempat.
 
Seorang tetua kepada Jurnalis Media portal buana online news mengeluhkan adanya beberapa kali pengguna kendaraan bermotor jatuh di lokasi tersebut,aspal yang mudah keropos ulah perbaikan asal jadi tersebut sudah menimbulkan berbagai keluhan oleh pihak pengguna jalan dan pengendara.
Bukan itu saja,lokasi tersebut juga menjadi langganan banjir tahunan apa bila hujan lebat termasuk desa baru dan desa Sri menanti koto baru Rawang kota sungai penuh”Ujarnya.
(Afrizal melayu) 

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Persiapan Pelantikan Bersama IWO DI Sungai Penuh Siap 100%

PORTALBUANA.COM. KUALA TUNGKAL, Ketua panitia pelaksana pelantikan DPD IWO Kabupaten dan Kota ...

Translate »
%d bloggers like this: