Berita

“LEBIH BAIK TERLAMBAT DARI PADA TIDAK SAMA SEKALI”

Portalbuana.com Padang,  Dari sekian banyak kelurahan yang ada di kota padang,  kelurahan pampangan lah yang berbeda dari kelurahan-kelurahan yang lain nya. yang  mana, pada hari ini (Sabtu,15/9/2018) Kelurahan pampangan nan xx merayakan HUT RI ke 73 th.

Acara ini terselengara atas kerja sama pemuda pemudi dari RW 08. Acara ini d hadiri oleh Bapak SYAHRIL selaku BABINKHAMTIBNAS dari POLSEK LUBEG, Bpk RT, salah seorang tokoh masyarakat ( Bpk SYAFRIL CAPEN, bpk RT,  RW, sekelurahan pampangan nan xx. 

 

Acara Perayaan HUT RI ke 73 Th ini  diadakan di Lapangan Futsal RW 08.
Tampak sekali semangat kemerdekaan diraut wajah para masyarakat yang hadir dalam acara ini. terlihat dari semangat mereka menyanyikan lagu Gebyar-Gerbyar yang di pimpin oleh Ibu Caleg.
Tak mau ketinggalan pula, bpk Ardiansyah mewakili pemuda RW 08 , sekaligus sebagai panitia pelaksana selesai memberikan kata sambutanya, dengan merdunya menyanyikan sebuah lagu legendaris th 90 an yang berjudul NAIK BUS KOTA yang ia petik dari albumnya sang legendaris ternama AHMAD ALBAR. 

 

Dalam Kata Sambutannya dia ( Ardiansyah ) sangat berharap agar sepak bola dini yang kemaren tetap berlanjut atau berkesinambungan dari tahun ke Tahun “Tuturnya dalam kata sambutannya.

 

Dalam urutan acara itu juga Caleg Yang berdomisili di RW.08 meyampaikan, Hal Terpenting dan utama sekali, dan berharap kepada warga dan elemen masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilih nantinya pada Pemilu yang akan datang sebagai tanda kita warga negara”Tuturnya

 

Dalam perayaan HUT RI ke 73 Tahun di RW.08 ini juga di hadiri oleh salah seorang Anggota DPRD Pak Yendril, dalam memberikan sepatah kata dan sambil memperkenalkan diri kepada Masyarakat yang ada di kelurahan Pampangan NAN XX [elfi]
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULAR

To Top
Translate »