Home / Berita / Lima Pelajar Terciduk Satpol PP Muaro Bungo Saat Tengah Asik Merokok Dan Makan

Lima Pelajar Terciduk Satpol PP Muaro Bungo Saat Tengah Asik Merokok Dan Makan

PORTALBUANA.COM MUARO BUNGO Jum’at  25/05/2018. Sebanyak lima pelajar dari dua sekolah yaitu SMA N 1  muara bungo dan SMA N 1 Setih Setio Muara Bungo terjating razia satpol pp sekitar pukul 10:00 WIB
Dan lima pelajar ini di amankan pada salah satu warung makan mie ayam bakso saat mereka tengah asik merokok dan makan saat jam pelajar sekolah sedang berlangsung  dan pada bulan puasa, lima pelajar ini terjaring razia satpol pp karna saat jam sekolah mereka kedapatan merokok dan makan dan mereka juga diketahui tidak masuk atau bolos dari pagi dengan alasan terlambat dan tidak berani lagi datang kesekolah.
 
setelah di amankan pihak satpol pp lima pelajar ini akan di kembalikan pada pihak sekolah masing masing untuk di beri pembinanaan.
kabid ketertiban umum ketentraman masyarakat dan perlindungan masyarakat satpol pp muara bungo Ikhwan Syam mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus digelar secara rutin di lokasi yg telah di tentukan yaitu Rental PS, warnet, dan titik kumpul pelajar yang bolos saat jam pelajaran berlangsung.
 
dan selanjut nya untuk tempat usaha yang menerima pelajar saat jam pelajaran berlangsung akan di beri peringatan tegas.
 sedangkan untuk siswa yang bolos akan di peroses dan di kembalikan kesekolah masing masing. ( jemmy)

About Firmansyah conet

Leave a Reply

x

Check Also

FPPWD7 Kecewa Tiang Gawang Lapangan Mardeka Di potong

    PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Sabtu 23/06/2018. Lapangan mardeka sungai penuh merupakan ...

Translate »
%d bloggers like this: