Berita

Line Pipa Gas Chevron Lintas Duri Kandis Meledak Semburan Api Sampai Kebadan Jalan.

 

 
PORTALBUANA.COM DURI Minggu 16/09/2018. Aktifitas jalan raya Duri-Riau Kandis di depan kantor UPTD dinas pendidikan pinggir tepat nya kantor lurah balai raja macet total. Kemacetan terjadi pada hari minggu 16 september 2018 pada jam 17.30 adapun kemacetan jalan di sebabkan line pipa gas cevron meledak. Ledekan tersebut menimbul api yang sangat besar yang dapat menimbulkan bahaya bagi pengendara yang mengendarai kendaraan yang melintasi jalan tersebut. Dari pantauan awak portal buana kendaraan roda dua maupun roda empat terpaksa harus melalui jalan alternatif. 
 
Awak portal buana mencoba menghubungi salah seorang yang berada di lokasi kejadian bernama eko warga balai raja. eko menuturkan penyebab dari ledekan pipa gas cevron ini belum diketahui pasti juga belum ada keterangan resmi dari pihak cevron dan kepolisian. Tutur eko yang berada dilokasi ledakan tersebut. 
 
Akibat dari ledakan pipa gas cevron tersebut sejumlah mobil truck tidak bisa melewati jalan tersebut sehingga perjalanan tidak bisa dilanjutkan dan menghentikan kendaraan sampai kondisi jalan dilokasi ledakan pipa gas cevron sudah kondusif dan bisa di lewati kembali. Adapun dari ledakan pipa gas cevron tersebut  mengakibatkan jalan kandis sampai pasar pinggir macet total. Salah seorang warga desa balai raja jhoni menuturkan kepada awak portal buana. Agar warga yang berada di area line pipa gas cevron yang bocor untuk bisa mengungsi sementara guna mengantisipasi sekira nya ada ledakan susulan dari pipa gas cevron (fr/hf) 
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULAR

To Top
Translate »