by

Lintas Politika Gelar Diskusi Caleg Bersama Kaum Milenial

 
PORTALBUANA.COM – DURIForum Lintas Politika menggelar diskusi bersama Septian Nugraha Calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar nomor urut 1 dapil mandau bersama kaum milenial. Acara yang digelar pada Minggu (7/4) sore di Cafe Tenda Biru Kecamatan Mandau diikuti oleh mahasiswa dan Lima ratusan  peserta dari berbagai kalangan.
 
Septian Nugraha  selaku Caleg  Forum Lintas Politika dalam sambutannya mengatakan jika forum diskusi bersama kali ini merupakan yang pertama kalinya. “Untuk sore ini hingga malam sengaja mengambil tema “APA ITU POLITIK ” Diskusi Bersama Kaum Milenial” karena baru saja kita memperingati hari sumpah pemuda” ujar Septian
 
Ditambahkannya, dalam forum ini sendiri, pihaknya menginginkan pesta demokrasi yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang bisa sukses dan bisa menekan angka golput. ” Dengan forum ini kita mengajak Para Pemuda Pemudi Putra dan putri jangan untuk mendukung Caleg  nomor urut 1 dari Partai golkar dapil mandau,”ajaknya.
 
 
Kemudian saya mengajak  masyarakat Kecamatan Mandau untuk hadir dan memberikan hak politiknya pada Pileg dan Pilpres nanti karena satu suara bisa menentukan nasib bangsa ini lima tahun mendatang” ungkapnya.
 
 
Dalam diskusi ini juga, lanjut Septian , kita tidak menghakimi para undangan namun lebih kepada sharing mengenai apa yang diharapkan masyarakat jika nanti mereka terpilih sebagai anggota legislatif.
 
Dalam Acara tersebut dihadiri 500 orang mahasiswa dari berbagai perguruan dan lima orang panelis,Amril Mukminin , Pengurus ORMAS dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Ibra Teguh  ikut menyaksikan acara tersebut,  yang saat ini dirinya masih sebagai  anggota DPRD Dapil Mandau.( AYD/JKS)
loading...

Comment

Berita Lainnya