by

Liz Weston: 5 mitos perjalanan hadiah yang bisa dikenakan biaya

PORTALBUANA.COM – LIFESTYLE. Dua puluh empat tahun yang lalu, saya hanya tahu sedikit tentang imbalan perjalanan sehingga saya melakukan perjalanan keliling dunia tanpa mendaftar untuk program perjalanan yang sering sendiri . 
 
Poin dan jarak yang hilang itu masih menghantuiku. Maju cepat ke musim panas lalu, ketika keluarga kami menginap dua malam di sebuah hotel mewah di Venesia, Italia. 
 
Kamar kami akan menelan biaya € 1.500, atau sekitar $ 1.700, per malam. Berkat poin yang saya akumulasikan menggunakan kartu kredit hadiah perjalanan, menginap di atas ini gratis. 
 
Jelas ada kurva belajar yang terkait dengan hadiah perjalanan, tetapi menunda pendidikan Anda bisa mahal jika Anda suka bepergian. 
 
Sebagai contoh, banyak orang salah mengerti berapa banyak nilai poin, baik melebih-lebihkan atau meremehkan berapa banyak perjalanan gratis yang bisa mereka dapatkan, menurut survei NerdWallet baru-baru ini.
 
Orang-orang juga membuat kesalahan dengan membawa saldo pada kartu-kartu itu ( hadiahnya tidak sebanding dengan tingginya biaya pembayaran bunga ), dan terlalu banyak orang mendapatkan hadiah yang tidak mereka tebus, menghasilkan miliaran dolar dari nilai potensial dibiarkan tak tersentuh. 
 
Jangan biarkan mitos ini mencegah Anda untuk memanfaatkan hadiah perjalanan yang tersedia: 
 
MITOS 1: TRAVEL REWARDS KARTU KREDIT MEMILIKI BIAYA TAHUNAN TINGGI. 
 
Beberapa kartu hadiah perjalanan tidak memiliki biaya tahunan. 
 
Banyak biaya di suatu tempat di lingkungan $ 95 per tahun. Biasanya biaya itu dapat diimbangi dengan menggunakan tunjangan kartu: tas yang diperiksa gratis untuk kartu bermerek maskapai penerbangan, misalnya, menginap malam gratis setiap tahun untuk kartu bermerek hotel. 
 
Bahkan kartu kelas atas dengan biaya tahunan $ 450 dan lebih tinggi biasanya menawarkan akses lounge bandara, kredit untuk mengimbangi biaya perjalanan, dan tingkat hadiah yang lebih tinggi yang dapat lebih dari sekadar membayar untuk kartu jika Anda adalah pengguna yang tepat. 
 
MITOS 2: HADIAH PERJALANAN SULIT UNTUK MENGURANGI 
 
Menemukan penerbangan maskapai yang gratis atau ditingkatkan dapat menjadi tantangan, terutama bagi orang-orang yang tidak merencanakan jauh ke depan. 
 
Waktu terbaik untuk memesan penerbangan hadiah biasanya 9 hingga 12 bulan di muka, ketika maskapai pertama kali menyediakan kursi seperti itu. 
 
(Ini juga membayar untuk sering memeriksa kembali, karena operator juga dapat menambah kursi penghargaan tergantung pada bagaimana penerbangan mengisi.) 
 
Hadiah hotel lebih mudah dipesan karena tingkat hunian umumnya lebih rendah. 
 
Jika Anda menginginkan lebih banyak fleksibilitas, pertimbangkan kartu hadiah perjalanan umum yang memungkinkan Anda menukarkan kredit untuk pembelian perjalanan atau untuk mentransfer poin Anda ke berbagai program perjalanan yang sering dilakukan.
 
MITOS 3: TERBAIK UNTUK MEMFOKUSKAN PADA SATU PROGRAM PERJALANAN YANG SERING 
 
Anda mungkin ingin berkonsentrasi untuk mendapatkan hadiah dalam satu program perjalanan tunggal yang sering jika Anda memerlukan banyak poin untuk perjalanan khusus. 
 
Tetapi itu tidak berarti Anda harus mengabaikan program lain. 
 
Jika Anda suka bepergian, tidak mungkin Anda melakukannya hanya dengan satu maskapai atau jaringan hotel. Plus, menyebarkan loyalitas berarti Anda dapat memanfaatkan spesial dan promosi yang membantu Anda mendapatkan lebih banyak poin atau membuat poin lebih berharga untuk ditebus. 
 
Program perjalanan juga sering memiliki harga dinamis, yang berarti nilai hadiah dapat bervariasi. 
 
Misalnya, satu jaringan hotel dapat memiliki opsi penukaran yang buruk di kota, sementara yang lain menawarkan penawaran yang jauh lebih baik. 
 
Lalu ada masalah devaluasi. Program terkadang mendevaluasi poin dan mil mereka, artinya dibutuhkan lebih banyak dari mereka untuk mendapatkan hadiah yang sama. 
 
Tetapi mereka cenderung melakukannya pada waktu yang berbeda. 
 
Jika hadiah Anda tidak terkonsentrasi di satu program perjalanan yang sering, Anda tidak akan mengambil risiko mendevaluasi semuanya sekaligus. 
 
MITOS 4: PERJALANAN KARTU PENGHARGAAN KREDIT YANG SANGAT BAIK 
 
Kartu hadiah perjalanan biasanya memerlukan kredit yang baik, yang umumnya didefinisikan sebagai skor kredit 690 ke atas dalam skala 300 hingga 850. 
 
Beberapa membutuhkan skor 720 ke atas. Jika skor Anda belum cukup di sana, cari kartu yang menawarkan hadiah uang kembali dan gunakan untuk perjalanan. 
 
MITOS 5: HADIAH PERJALANAN TIDAK LAYAK
 
Program perjalanan tidak selalu intuitif, dan beberapa dari kita menginvestasikan banyak waktu untuk mencoba memeras nilai maksimum absolut dari setiap poin. 
 
Tetapi Anda tidak harus menjadi peretas imbalan ekstrim untuk mendapat manfaat. 
 
Tidak perlu banyak upaya untuk mendaftar ke program perjalanan yang sering dikunjungi hotel atau maskapai, atau menggunakan kartu kredit hadiah perjalanan umum untuk pengeluaran yang akan Anda lakukan. 
 
Mendaftarlah untuk menerima buletin email program, yang dapat memberi tahu Anda tentang penawaran khusus. 
 
Kemudian, buat titik untuk mulai menguangkan imbalan itu, dan Anda mungkin melihat apa yang terjadi.[RED/AP]
loading...

Comment

Berita Lainnya