by

Mabol Bersama Pangdam, Danrem Dandim Kapolres MLM Bupati Musi Rawas Dan Walikota Lubuklinggau

 
PORTALBUANA.COM – MUSI RAWAS, Aksi heroik dan patriot ternyata tidak hanya ditunjukan seorang Panglima Komando Daerah Meliter (Pangdam)  II Sriwijaya ,Mayjen TNI Irawan di medan perang tetapi juga menular di lapangan hijau. Terbukti Jendral yang harus turun pangkat menjadi Kapten dalam laga pertandingan Sepak Bola itu sukses menjadi Pahlawan dengan torehan hattrick (Tiga Gol)  dan membawa timnya memenangkan pertandingan secara dramatis. 
 
Hal itu terlihat dalam laga persahabatan Old Star Linggau VS Old Murali Musi Rawas di lapangan eks Kompi Lubuklinggau pada Selasa 26/03/2019 kemarin. Tidak sekedar tampil bermain dengan energik memperkuat Tim All Star Linggau aksi memainkan bolapun dengan baiknya ditunjukan Pria kelahiran Sumatra Barat (Sumbar)  itu. 
 
Sempat tertinggal Dua gol yang dicetak yang dicetak Stiker Old Star Murali Bambang dan Panca. Pangdam akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan Tim Old Star Linggau di akhir babak pertama, setelah beberapa kali peluangnya dimentahkan Kiper tangguh Old Star Murali H Hendra Gunawan yang juga Bupati Musi Rawas itu, Pangdam sukses mencetak gol melalui heeading. 
 
Dibabak kedua Pangdam mencetak gol keduanya untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan Penalti setelah pemain Old Star Murali melanggar Danrem di kotak terlarang. Namun Old Star Murali kembali unggul setelah gawang Old Star Linggau yang dijaga H SN Prana Putra Sohe dibobol Sugeng. Setah itu Pangdam kembali menjadi Stiker harus gol. 
 
Memanpaatkan umpan datar Kapolres Mura AKBP Suhendro jelang berakhirnya babak kedua tendangan keras kaki kiri dari luar kotak Pinalti sukses membobol gawang Old Star Murali. Hingga diakhir pertandingan permainan kolektif Kapolres Lubuklinggau dan Musi Rawas sukses menjadi kreator gol keempat Old Star Linggau yang dicetak Iwan. Sementara Dandim 0406/Mura yang menjadi ujung tombak Old Star Murali tidak mampu menambah gol. Skor akhir 4-3 untuk kemenangan Tim Old Star Linggau yang dikapteni Pangdam II Sriwijaya.(fdy/adv)
loading...

Comment

Berita Lainnya