Home / Berita / Maling TV Tetangga Dua Sekawan Nginap  Di Jeruji Besi Polres Belawan 

Maling TV Tetangga Dua Sekawan Nginap  Di Jeruji Besi Polres Belawan 


PortalBuana.com Sumut Kamis. 11 /Jan/2018 Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku pencurian yang dalam pasal 363 KUHP, malam Kamis (10/1) sekitar pukul 22.30 Wib.
 
Penangkapan TSK Muhammad Fazri alias Fazri (26) warga Jalan Perwira II No 5 Kelurahan Pulo Brayan Kecamatan Medan Timur dan Doni Ivan Damanik alias Doni (43) warga Jalan Marelan Raya Gang Rasmi Lingkungan XI Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan atas laporan Rima Novita 35) warga Jalan Banteng No 46 dusun VIII Kelurahan Helvetia Kecamatan Labuhan Deli.
 
Muhammad Fazri alias Fazri dan Doni Ivan Damanik alias Doni ditangkap di Jalan Panitera Kelurahan Tanjung Mulia dengan Barang Bukti 1 Unit TV, 6 kotak tupperware, 1 Unit blender dan 1 Unit panggangan roti listrik.
 
Kronologis kejadian pencurian yang dilakukan Fazri dan Doni Kamis (4/1) sekitar Pukul 17.00 wib di rumah Rima Novita, dimana pada saat kejadian pencurian itu Rima sedang berada di luar kota, sementara kondisi rumah Rina dalam keadaan kosong.
 
Saksi yang pertama kali melihat rumah Rima kecurian adalah Muhar Ningsih, Muhar Ningsih yang diamanahkan untuk melihat rumah Korban sewaktu di luar kota seru saat melihat rumah Korban Rima kecurian.
 
Kemudian Muhar Ningsih menghubungi Risma dan guru kecurian, setelah mendapat telpon langsung Risma pulang.
 
Alangkah terkejutnya Rima setelah sampai dirumah melihat barang barangnya sudah ada ada dan jendela belakangnya sudah terbuka dengan paksa.
 
Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizki Pratama SIK yang mendapat Laporan Pencurian di Wilayah Hukumnya, lantas tujuan Unit Reskrim untuk tujuan dan pencurian pelaku.
 
Kronologis penangkapan Fazri dan Doni, Rabu (10/1) sekitar Pukul 22.30 Wib Unit Reskrim mencari tahu ke Dua TSK sedang berada dikedai yang berada di Jalan Panitra Keluarahan Tanjung Mulia. Tidak mau melihat ke Dua boronannya kabur kemudian Unit Reskrim melakukan penangkapan terhadap ke Dua pelaku pencurian ini.
 
Kasat Reskrim Polres Pelabuhan AKP Yayang Rizki Pratama SIK saat dikomfirmasi membenarkan kedua pelaku ini adalah pencurian di rumah Rima
 
“Saat kita dibawa ke Komando dan dilakukan intrograsi kedua TSK Doni dan Fazri jika mereka memang pelaku pencuriannya,” pungkas AKP Yayang.(ilham)

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

15 Penerjun TNI AL Sukses Mendarat di lapangan Persitaj Kuala Tungkal

  PORTALBUANA.COM KUALA TUNGKAL Rabu 18/04/2018. Sebanyak 15 personil TNI Angkatan Laut ...

Translate »
%d bloggers like this: