Berita

Masyarakat Dapil 1 Mempredeksi Zainal Arifin Bakal Terjaring Di Pemilihan Legislatif 2019

 

 
PORTALBUANA.COM KERINCI Selasa 24/07/2018. Tepat nya pada 17 april 2019 pemilihan anggota legislatif secera serentak akan dilaksanakan di seluruh negara republik indonesia.baik untuk di pusat maupun untuk provinsi dan kabuten.banyak nya dari pihak pengusaha  pensiunan PNS,TNI dan polri yang juga ikut adu nasip di ajang pemilihan anggota legislatif.
 
Namun kali ini ZAINAL ARIFIN yang di kenal sebagai kades yang cukup ramah dan memiliki pergaulan yang luas di wiliah dapil 1 kabupaten kerinci umum nya.juga tidak mau ketinggalan untuk mencoba adu nasip di ajang pemilihan legislatif 2019.
 
Saat team media portal buana mencoba untuk menyelusuri sejauh mana dukungan yang bakal mengalir untuk calon tokoh muda ZAINAL ARIFIN alias GUNTUN.tampak nya cukup tinggi antusias masyarakat inginkan ZAINAL ARIFIN untuk menjadi perwakilan mereka di legislatif 2019 nanti nya.
 
Salah satu tokoh pemuda desa siulak gedang MITRA KOSAWA menyampaikan bahwa diri nya berserta rekan2 nya yang lain siap untuk mendukung ZAINAL ARIFIN dan memperjuangkan ZAINAL ARIFIN untuk mendapatkan kursi legislatif 2019.kapan perlu kita berusaha untuk mendapatkan kursi ketua dprd kabupaten kerinci.
 
ZAINAL ARIFIN alias GUNTUN saat di temui di rumah kediaman nya.kepada awak media diri nya sudah mempersiapkan semua perlengkapan nya untuk maju di calon legislatif.
 
Diri nya juga sangat yakin bahwa partai PERINDO bakal masuk dalam kata gori 5 ( lima ) besar di dapil 1 ( satu ) kec.siulak,siulak mukai dan gunung kerinci
Kapan perlu setiap dapil kita di percaya untuk mewakili masyarakat dari partai PERINDO.
 
Zainal arifin juga mengakui walaupun partai nya baru turun gunung di ajang legislatif 2019 ini.namun pengurus partai nya juga sudah memasang para calon nya yang sudah di uji dari kelayakan dan kemampuan para calon nya.( aa) 
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »