Berita

Masyarakat Kerinci Mengapresiasi Pengamanan Pilkada Di-Kabupaten Kerinci

 

 
PORTALBUANA.COM KERINCI Kamis 28/06/2018. Pergelatan pilkada serentak tahun 2018 telah selesai dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 di tiga wilayah dalam prov Jambi yaitu Kota Jambi, Kab Merangin dan Kab. Kerinci. Pelaksanaan pilkada berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses dan bermartabat.
 
Polda Jambi dan Polres jajaran, TNI, instansi terkait dan masyarakat saling bahu-membahu mewujudkan pilkada beradab (bersatu, aman, damai dan bermartabat). Kesiap siagaan Polda Jambi dan Polres jajaran khususnya Polres yang wilayahnya melaksanakan pilkada serentak tahun 2018 yaitu Polresta Jambi, Polres Merangin dan Polres Kerinci telah memberikan hasil yang positif terwujudnya pilkada beradab (bersatu, aman, damai dan bermartabat) di Kota Jambi, Kab Merangin dan Kab Kerinci.
 
Pada kesempatan ini tokoh masyarakat Kerinci dan juga sebagai ketua MUI Kab Kerinci ‘Buya Rosidin” sangat mengapresiasi pengamanan pilkada yang dilakukan Polda Jambi dan Polres Kerinci sehingga hasilnya pelaksanaan pilkada Kab Kerinci berjalan sengan aman, lancar dan sukses. “Kami mewakili masyarakat Kerinci mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polda Jambi khususnya kepada Kapolda Jambi yang turun langsung memimpin pengamanan pilkada di Kab Kerinci.( Tim )
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULAR

To Top
Translate »