Berita

Masyarakat Minang Kecewa Berat Dengan Keputusan Dewan Dangdut LIDA Indonesia

 
PORTALBUANA.COM JAKARTA Sabtu 12/05/2018. Jutaan status orang minang di sosmed terus bermunculan terkait keputusan dewan liga dangdut indosiar kepada peserta dari sumatra barat yaitu Arif.Yanto Sari seorang musisi dari label Recording Nagaswara jakarta mengungkap kan ketika portal buana berkunjung ke kediaman Yanto Sari di daerah kemayoran jakarta pusat.
 
Yanto sengaja mengundang portal buana ke rumah nya karna menurut Yanto Arif yang menjadi peserta liga dangdut indonesia telah menggempar kan dunia dengan suara emas nya yang sangat luar biasa.apa lagi semua musisi dangdut indonesia sudah mentafsir kan bahwa Arif kelak akan menggoncang dunia dangdut indonesia.Yanto mengata kan dari jutaan status yang di tulis oleh masyarakat minang di sosmed semua nya tentang kekecewaan kepada dewan dangdut dan indosiar.

 

Dewan dangdut sudah menyisih kan seorang penyanyi yang benar2 tampil dengan mulus tanpa ada kesalahan sedikit pun dalam bernyanyi.dan ribuan masyarakat minang pun mengata kan pas Arif tampil vote di buka lapak mendadak erorr maaf polling sudah di tutup.kebetulan Arif memang peserta terakhir yang tampil malam itu.yanto berharap semoga misteri ini segera terungkap pungkas yanto.( fc )
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

BERITA POPULAR

To Top
Translate »