Berita

Mencuri Di Lubuklinggau Warga Muratara Diringkus Polisi Didalam Sumur


portalbuana.com – Lubuklinggau, Rabu (23/05) Tim Opsnal Polres Lubuklinggau  berhasil meringkus pelaku pencurian yang dilakukan di salah satu Rumah Warga yang berada di Jl.Nangka Lintas Rt.002 Kel.Ponorogo Kec.Lubuklinggau Utara dengan korban bernama Dudi Mardi (28).

Kejadian tersebut terjadi pada Hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekira pukul 15.00 Wib di Jalan Nangka Lintas Rt. 02 Kel. Ponorogo Kec. Lubuklinggau Utara II,dengan pelaku bernama Taufik Hidayat (23) Warga Desa Terusan l Kec.Karang Jaya Kab.Muratara.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Maduransyah membenarkan kejadian tersebut dan pelaku telah diamankan pada Hari Selasa Tanggal 15.00 Wib Oleh Rim Opsal Polres Lubuklinggau yang dipimpin oleh Kanit Pidum IPDA  M.Rizki Zulfikar atas laporan dari Masyarakat.

” pelaku kita amankan saat sedang berada di dalam sumur warga yang berada tidak jauh dari rumah korban,”jelasnya.
Kejadian bermula saat  pelaku datang kerumah korban kemudian membuka pintu pagar ,lalu pelaku mendorong pintu rumah korban yang saat itu tidak terlalu tertutup kemudian  pelaku masuk dan mengambil 1 buah dompet warnah  pink yang berisi uang tunai Rp. 2.600.000,-(Dua Juta Enam Ratus Ribu Rupiah) dan 1 lembar  STNK sepeda motor yang saat itu berada diatas meja yg berada di ruang tamu.

Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan Polisi ialah,1 (Satu) Dompet Warna Pink,1 (Satu) Buah STNK Motor dan Uang tunai sejumlah Rp.2.600.000,-(Dua Juta Enam Ratus Ribu Rupiah)

” Selanjutnya pelaku bersama BB dibawa ke Mapolres Lubuklinggau guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,”pungkasnya.(fdy)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »