Berita

Mencuri Saat Mati Lampu (LS) Di Ciduk Polsek Patumbak Dalam Waktu 2 Jam


PortalBuana.com. Sumut, Sabtu 13/Jan/2018 Patumbak Medan berhasil mengamankan tersangka pencurian Lilik Sitompul (26) warga jalan Garu I Gg Jeruk No.43A Kel.Harjosari I M.Amplas Medan 
pada waktu lampu listrik padam Kamis (11/1/18) sekitar pukul 09.00 wib.
 
Berawal saat lampu sedang padam, Kamis (11/1/18) pukul. 00.30 wib. korban Erliyanti Lubis (37) warga Jalan Garu I Kel Harjosari I Kec.M.Amplas Kodya Medan sedang tertidur pulas malam itu.
 
Alangkah terkejutnya saat bangun dari tidurnya saat pagi itu melihat isinya sudah berantakan.Dengan rasa sertanya korban selamat seisi rumah namun tidak ditemukan barang berharga miliknya, kalung emas 22 karat, gelang emas putih, gelang sogun emas putih, cincin emas putih, tabung gas yang ditaksir kerugian korban mencapai Rp.12.000.000, –
 
Merasa kesal, korban yang berprofesi sebagai guru laporan ke Polsek Patumbak dengan LP / / XII / 2017 / SU / Polrestabes Medan / Sek Patumbak, tanggal 11 Januari 2018.
 
Kapolsek Patumbak Yassir Ahmadi SH, SIK, MH menangapi dengan cepat untuk mengusut laporan Erliyanti dan tujuan anggota untuk olah TKP.
 
Dalam hitungan jam tersangka Lilik Sitompul tersangka pencurian dirumah Erliyanti dapat diringkus oleh tim reskrim tepatnya di rumah tersangka. Kemudian tersangka dan barang bukti diboyong ke Mako Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut.
 
Di tempat terpisah, Kapolsek Patumbak Kompol Yassir Ahmadi SH, SIK, MH melalui kanit reskrim Iptu Ainul Yaqin mengatakan kepada media ini di siang hari Sabtu (13/1/18) sekitar pukul 17.43 wib katakanlah telah tersangka dari dalam rumah.
 
“Kami telah mengamankan tersangka pencurian pada malam hari waktu pas listrik sedang padam. Dalam waktu tidak sampai 1 × 24 jam kita bisa mengamankan tersangka, “kata Yaqin.
 
Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap korban dan korban penyiksaan di rumah korban Erliyanti br Lubis. Tim berhasil menemukan barang bukti dari tangan tersangka saat diamankan di rumah nya. Pelaku di kenakan pasal 363 ayat 1 KUHPidana pungkas Yaqin  (ilham)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »