by

Narkotika Jenis sabu-sabu di Duri Timur Sangat Meresahkan Masyararakat


Portalbuana.com. Duri, Telah terjadi penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu-sabu di Jalan Pelita 2 pada hari Kamis tanggal 29/03 / 2018 pada Jam 15.30 WIB, Tim Opsnal Polsek mandau sudah lama mengintai peredaran Narkotika Jenis Sabu – Sabu di Jalan pelita 2 Kelurahan Duri Timur Kabupaten Bengkalis ini.

Dengan adanya informasi dari masyarakat, telah terjadi pesta sabu-sabu di rumah YC,  Tim Opsnal Polsek Mandau langsung bergerak cepat dan menggrebek rumah YC (35 ) yang sedang asik memakai barang haram bersama rekan – rekannya A(38), JA(34), P(24) dan RZ (16). ke lima pelaku tidak dapat berkutik lagi, hanya menunduk dengan wajah lesu.

Barang bukti yang ditemukan 2 paket besar seharga 255 Juta, paket kecil 7,5 juta, 1 paket kecil siap edar seharga 350 ribu dan handphone”Terang Kapolres Bengkalis Abas Basuni SIK. melalui telepon seluler bersama Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo.



Kapolres Bengkalis dan Kapolsek Mandau juga menghimbau kepada masyarakat jangan memakai atau mengedarkan narkotika jenis apapun. karena bisa merusak diri sendiri dan masa depan anak bangsa”Terang Kapolsek Mandau Ricky Ricardo.

Saat ini YC dan rekan-rekannya sudah kita amankan di Mapolsek Mandau guna penyelidikan lebih lanjut.”Pungkas Kapolsek Mandau.



loading...

Comment

Berita Lainnya